Sibuk Bermail Ponsel, Kaki Gadis Cantik Terjebak Jeruji Besi

shares

Gadis cantik terperosok. Foto
Bukan hal yang aneh lagi, jika kita menemukan banyak sekali orang-orang yang menggunakan telepon seluler (ponsel) sambil berjalan, berbicara, menonton televisi, bahkan yang lebih bahayanya lagi sambil berkendara.

Tentunya kebiasaan ini tidak baik, dan bisa mencelakakan diri Anda dan juga orang lain. Kebutuhan berkirim pesan saat ini, memang tidak bisa dihindari, tetapi Anda harus bijak dalam menggunakan ponsel.

Apalagi jika Anda sedang berjalan dan tidak tahu apa yang ada di hadapan Anda. Jika Anda tidak ingin malu seperti gadis cantik ini, maka sebaiknya untuk tidak menggunakan ponsel saat berjalan.

Pasalnya, gadis remaja yang tidak disebutkan namanya, terlalu fokus pada ponsel saat berjalan menyusuri jalanan di Kota Mianyang, di barat daya Provinsi Sichuan Tiongkok.

Sementara dia sedang sibuk berkirim pesan dengan temannya, matanya tidak melihat trotoar, dan ketika ia menginjak jeruji besi, kakinya yang ramping langsung melalui terperosok, di bagian kirinya.

Tidak mudah untuk mengeluarkan kaki gadis ini, dan dibutuhkan waktu sekitar 45 menit setelah menunggu bantuan datang, yang dilakukan oleh pemadam kebakaran.

Juru bicara pemadam kebakaran Ming Lai mengatakan: "Kami berhasil mengeluarkan dan membebaskannya seorang gadis yang terperosok ke jeruji besi. Kakinya sedikit tergores dan memar, tapi dia akan cepat pulih dan tidak perlu perawatan rumah sakit."

Namun yang lebih pahitnya lagi, ia harus merasakan malu. Karena pada saat itu banyak sekali orang yang berkerumun di sekitarnya. Bahkan ia menutupi wajahnya, saat menunggu bantuan datang.

Ini adalah kejadian konyol, yang tidak seharusnya terjadi. Maka jika Anda masih menggunakan ponsel saat berjalan, alangkah baiknya untuk disimpan sejenak smapai Anda benar-benar aman.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar