Tabrakan Mengerikan Terekam Kamera

shares

Kecelakaan mengerikan. Foto
Kecelakaan di jalan raya memang merugikan. Banyak hal yang bisa menyebabkan kecelakaan, mulai dari kesalahan manusia hingga tidak berfungsinya beberapa alat di dalam kendaraan, terutama rem.

Kecelakaan di jalan raya bisa terjadi akibat kelalaian kita, atau orang lain. Oleh sebab itu, konsentrasi saat mengemudi adalah hal yang mutlak. Jika mengantuk atau ada masalah pada mesin, sebaiknya berhenti dan istirahat terlebih dahulu.

Jangan sampai kecelakaan mengerikan seperti yang tertangkap kamera CCTV ini, terjadi pada Anda. Kecelakaan yang melibatkan kendaraan berkecepatan tinggi ini, sangat mengerikan, dan mungkin bisa membuat Anda trauma untuk berkendara.

Sebuah video telah menangkap momen menakutkan, di mana pengemudi BMW terlibat "kecepatan kilat" dengan sedan Mazda, pada Sabtu lalu di Nanjing. Yang membuat kedua kendaraan tersbeut hancur menjadi beberapa bagian.

Bahkan kedua penumpang di mobil Mazda terlempar keluar dari mobilnya, dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Menurut Shanghaiist, BMW tersebut setidaknya ngebut dengan kecepatan 150 kilometer per jam, ketika melewati lampu lalu lintas, dan langsung menghantam Mazda yang sedang melaju di persimpangan jalan Shiyang dan Youyihe di distrik Qinhuai.

Potongan- potongan mobil memperlihatkan, jika Mazda hancur dan terlempar dalam beberapa meter, menghantam bus umum dan taksi.

"Aku hanya merasakan semburan angin dan getaran yang kuat di sisi kiri mobil. Lalu aku mendengar suara keras dan melihat mobil terlempar ke udara," kata seorang saksi bernama Zhao.

Pengemudi BMW seorang pria berumur 35 tahun, segera meninggalkan mobilnya setelah kecelakaan, namun ia berhasil ditangkap sekitar 300 hingga 400 meter dari lokasi kejadian, dan wajahnya berlumuran darah.

Setelah video dan foto itu beredar secara online, rumor menyeruak jika pemilik BMW mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan, hal ini didasarkan atas ditemukannya bubuk putih di mobilnya. Beberapa bahkan menduga bahwa pria yang ditangkap hanyalah kambing hitam.

Polisi menegaskan bahwa, pengemudi setelah diuji negatif menggunakan obat-obatan dan alkohol, dan tes DNA yang dirilis menunjukkan bahwa tersangka memiliki golongan darah yang sama dengan sampel yang ditemukan di mobil BMW.

Pria itu ditangkap dan ditahan oleh polisi untuk penyelidikikan lebih jauh lagi.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar