Cara Mengencangkan dan Memutihkan Kulit dengan Lemon

shares

Lemon. Foto
Apakah lemon baik untuk kulit Anda? Ada begitu banyak orang yang menggunakan lemon ini karena dua alasan. Pertama, memutihkan kulit, dan kedua dapat membuat pori-pori mengecil sehingga kulit tampak lebih kencang.

Untuk menggunakan lemon ini sangat sederhana, dan tidak memerlukan banyak waktu dan usaha Anda. Pertama, ingat bahwa lemon hampir bertindak seperti astringent, yaitu zat yang menyebabkan jaringan biologis berkontraksi atau mengkerut.

Selain itu, di dalam lemon juga terdapat pemutihan alami. Jika kulit Anda sensitif, maka lemon bukan pilihan tepat untuk Anda. Untuk mengetahui apakah lemon cocok untuk anda, tes pada beberapa bagian kulit.

Teteskan air lemon di pergelangan tangan atau ketiak Anda, dan lihat apakah kulit Anda bereaksi atau tidak. Jika semuanya baik-baik saja, Anda dapat mencoba cara di bawah ini.

Langkah # 1
Percikan air dingin pada wajah dan tepuk lembut dengan handuk katun untuk mengeringkannya. Ingat ini: tidak dianjurkan untuk menggunakan sabun atau pembersih wajah, sebelum mencoba ini.

Langkah # 2
Potong beberapa lemon segar. Remas untuk mengekstraknya menjadi jus dan simpan di dalam cangkir.

Langkah # 3
Tempatkan jari Anda pada jus lemon dan celupkan lalu simpan beberapa tetes di tangan Anda.

Langkah # 4
Oleskan dengan lembut setetes demi setetes jus lemon pada wajah Anda. Jika memberikan sensasi asam atau terbakar, jangan melakukannya lagi. Hentikan sesegera mungkin dan cuci muka Anda.

Langkah # 5
Jika cocok dengan kulit Anda, olesi setiap bagian wajah dengan jus lemon secara merata. Tunggu beberapa menit dan cuci hingga bersih. Anda dapat melihat kulit semakin kencang dan bercahaya.

Selamat mencoba.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar