Kerap Macet, Pria Ini Gunakan Kuda untuk Pergi Bekerja

shares

Pria berkuda. Foto
Bekerja di kota-kota besar kerap membuat tingkat stres tinggi, banyak penyebabnya, mulai dari jam kerja yang padat, kemacetan, atau persaingan di dalam posisi atau jabatan, yang membuat banyak orang menghalalkan segala cara.

Demikian juga dengan kemacetan di jalan-jalan kota besar, yang kerap terjadi setiap waktu, baik pagi, siang atai sore. Bahkan sering kita menghabiskan sebagian besar waktu, hanya untuk berangkat atau pulang bekerja.

Apalagi ditambah minimnya kendaraan umum yang nyaman, demikian juga dengan banyaknya kendaraan pribadi yang digunakan, baik roda dua atau roda empat. Tetapi pria ini memilih cara yang aneh dan unik, yaitu menggunakan kuda.

Hal ini terlihat saat seorang pria dengan santai sedang berlari bersama kudanya, di tengah jalanan di Wuhan tepatnya di jalan Xiongchu, dan ia telah membuat heboh dunia maya.

Pria tersebut ternyata adalah anggota dari Wuhan Jockey Club, ia menjelaskan kepada wartawan yang kami kutip dari Shanghaiist bahwa ia menggunakan kuda karena kemacetan lalu lintas yang mengerikan, dan ia selalu terlambat datang ke kentor setiap harinya.

Suatu hari ia memilih untuk meninggalkan mobilnya dan naik kudanya, dan sejak saat itu, ia menjadikan kuda sebagai transportasi utamanya ke dan dari kantor.

Foto-foto pria berkuda ini juga dengan cepat menjadi viral. Pengguna web tertawa, namun diam-diam banyak yang mendambakannya, ia juga berarti ramah lingkungan dan efisien saat bepergian.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar