Lima Rahasia Cantik dan Awet Muda Wanita Asia

shares

Wanita Asia. Foto
Di beberapa tempat banyak orang non-Asia datang dengan pertanyaan ini: "Kenapa orang Asia tampak begitu muda?" Mungkin pertanyaan tersebut juga pernah, terlintas kepada Anda dari turis asing.

Tidak heran juga, jika banyak sekali orang-orang di Asia yang memiliki umur yang panjang. Bahkan salahsatau nenek yang berasal dari Jepang, telah merayakan ulang tahunnya ke 114 tahun, dan ia masih terlihat sehat.

Tidak seperti anak muda di negara-negara maju, di umur 20 mereka sudah mengenal dan terbiasa mengonsumsi alkohol bahkan obat-obatan terlarang. Lalu apa rahasia cantik dan awet muda wanita Asia? Berikut penjelasannya.

Berikut adalah beberapa alasan bagaimana wanita Asia bisa awet muda, yang kami kutip dari healtfoodteam:

1. Wanita Asia mencintai teh

Apakah itu teh hijau, hitam atau putih, pahit atau manis. Satu hal yang pasti, wanita Asia senang dengan teh. Teh memiliki antioksidan, melawan penyakit, dan meningkatkan sistem metabolisme. Menambahkannya teh ke menu minuman sehari-hari, akan bermanfaat.

2. Senang bergerak

Berolahraga terbukti akan memperlambat proses penuaan. Asia adalah benua terbesar dan tempat yang paling banyak penduduknya di bumi. Wanita Asia senang dengan berjalan kaki, bahkan banyak daerah-daerah yang tidak mengenal sarana transportasi. Dan melakukannya aktivitas fisik setiap hari lebih banyak.

3. Selalu makan kedelai

Apakah itu tahu, kecap, atau miso, Anda akan menemukannya dalam setiap makanan Asia. Dan itu semua terbuat dari kedelai, yang banyak sekali manfaatnya.

4. Benci cahaya matahari

Asia adalah tempat tercerah di bumi, tetapi wanita tidak suka terus menerus berada sepanjang waktu di bawah sinar matahari. Beberapa dari kita memang suka menjadi coklat, dan juga paling suka menjadi putih, itu fakta. Terlalu banyak sinar matahri memang tidak baik bagikulit.

5. Senang buah-buahan dan sayuran

Orang barat, lebih mencintai es krim, kue atau makanan manis menjadi makanan penutupnya. Wanita Asia lebih suka mengunyah sayuran untuk lauk makan dan mengunyah buah-buahan setelah makan. Pengawet dan bahan-bahan berbahaya bisa dikurangi konsumsiya, dan hidup menjadi sehat serta bahagia.

Ada juga kemungkinan bahwa orang Asia hanya beruntung dan memiliki beberapa yang belum ditemukan seperti "gen muda" yang beredar di dalam tubuhnya.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar