Tikus Monster Seukuran Kucing Bermunculan

shares

Tikus monster. Foto
Tikus dan kucing bisa jadi musuh bebuyutan, karena bagaimana pun juga kucing akan selalu mengejar tikus untuk dijadikan santapannya. Hal ini juga diabadikan dalam film kartun yang cukup terkenal di dunia.

Tetapi saat ini, bisa jadi sebaliknya, tikus yang akan mengejar kucing. Hal ini tidak lain karena ukuran tikus yang kian membesar, dan kini tikus besar seukuran kucing rumah terlihat di beberapa daerah dan negara.

Tentunya bukan hal yang menggemberikan, terlebih kita mengganggap tikus adalah hewan hama, yang bisa menyebarkan penyakit berbahaya bagi manusia. Lalu di mana saja tikus monster seukuran kucing ini terlihat?

Pertama di New York

Seekor tikus berukuran tidak biasa ditemukan oleh seorang wanita di New York, pada Rabu pagi. Marci Robin saat itu sedang berolahraga dengan anjingnya di Washington Park di Park Slope. Dan saat itu ia melihat seorang karyawan taman mengambil seekor tikus sebesar kucing, danitu sangat besar.

Kedua di daratan Eropa, tepatnya di Inggris
Sebuah foto memberikan bukti bahwa 'tikus monster' kini berkeliaran di Inggris. Diposting ke Facebook, gambar seorang pria berjaket memegang binatang pengerat besar.

Gambar tersebut telah dilihat ribuan kali, dan dengan beragam komentar. Banyak orang tercengang pada ukuran binatang tersebut, dan mengatakan mereka tidak pernah bisa mendekati hewan tersebut.


Bukan hanya di dua tempat itu saja, ternyata di beberapa daerah juga tikus kini ukurannnya mulai membesar. Dan para ahli yakin, jika nanti tikus bisa memiliki ukuran yang sama dengan kambing.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar