Bocah Sekolah Asyik Nonton Film Dewasa di Kereta Api

shares

Bocah dengan smartphonenya. Foto
Smartphone semakin hari semakin tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita, mulai dari ibu-ibu rumah tangga hingga anak-anak yang masih kecil. Bahkan tidak jarang kita sering melihat pelajar dari mulai anak sekolah dasar hingga mahasiswa menenteng gadget yang satu ini.

Namun bagi mereka yang belum bisa bertanggung jawab, gadget bisa membawa sisi negatif. Di mana secara langsung, anak bisa terhubung ke internet di mana pun dan kapan pun mereka inginkan.

Apalagi saat ini konten-konten dewasa bisa diakses secara bebas, tanpa adanya batasan. Bahkan saking bebasnya, kita bise melihat banyaknya remaja dan anak-anak yang mengaskses situs-situs dewasa.

Bahkan yang lebih memilikan lagi, salah satu bocah sekolah yang masih memakai seragam, terlihat asyik menyaksikan video dewasa di tempat umum. Kejadian ini terlihat di kereta MRT, yang membuat penumpang lainnya terkejut akan tingkah pola bocah tersebut.

Kejadian yang berlangsung pad atanggal 19 Agustus ini, awalnya hanya dibagikan oleh salah satu akun Facebook, lalu secara cepat menjadi viral.

Dalam sebuah video yang direkam salah satu penumpang komuter, memperlihatkan jika sang bocah tidak terganggu oleh orang lain dengan kegiatannya menyaksikan video dewasa sambil duduk.

"Video ini mengejutkan. Aku berada di kereta menuju Sengkang dan bermain game di ponsel saya. Anak ini naik kereta di stasiun Serangoon dan ia segera duduk di lantai dan mengambil teleponnya. Apa yang terjadi selanjutnya mengejutkan saya! Dia browsing dan menonton film porno," tulis akun Facebook tersebut.

Pengambil video ini ingin sekali menghentikan kegiatan anak tersebut, tapi sayang ia harus segera turun di stasiun terdekat.

Pengguna internet yang membagikan video ini bertujuan untuk memperingatkan para orang tua untuk berhati-hati jika memiliki anak-anak seusianya, apalagi jika anak tersebut sudah diberikan gadget.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar