56 Tanggapan untuk "Ini yang Terjadi di Perut Saat Konsumsi Mi Instan"

  1. Tahukah anda makanan sejuta umat yang penuh resiko ini?

    BalasHapus
  2. mi instan selain berbahaya...juga dapat menimbulkan jerawat

    BalasHapus
  3. waduuuhh, padahal hampir tiap hari hehehe..stop aah...

    BalasHapus
  4. Stevanus baca nih.........................

    BalasHapus
  5. WOW....mulai sekarang tinggalkan Pengawet dan Penyedap MSG ..thx infonya

    BalasHapus
  6. memang harus kita sadari bahwa mie instan banyak mengandung zat pengawetnya yang bisa menyebabkan kanker, kersanya jika kita sudah lanjut usia..

    BalasHapus
  7. so what>>>>>>>>>>>> padahal mung wong seng ra pati duwe duwet seng sering tuku mei instan............... trus piye................ modar.......

    BalasHapus
  8. Udah tau bahaya tp masih diproduksi jah, tutup tuch pabriknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau nih pemerintah goblok

      Hapus
    2. Kalo di tutup Pabriknya apa Anda mau menampung semua karyawannya ? Anda siap berikan mereka lapangan pekerjaan yang lebih layak? Anda siap memberikan keuntungan bagi negara? sama hal nya dgn rokok

      Hapus
    3. Bukan main cindy maria jawaban anda

      Hapus
  9. Jadi, masihkan Anda ingin mengonsumsi mi instan yang banyak beredar di pasar? Jika Anda peduli dengan masa depan dan kesehatan Anda, stop untuk mengonsumsinya mulai dari sekarang.
    SAYA TIDAK MENGKONSUMSI MI INSTAN YANG BEREDAR DI PASAR kok. Tapi mi yang di warung mi, di toko swalayan. Aman kan???? he he he he.

    BalasHapus
  10. Ayo sampaikan walau pahit demi kesehatan bersama, disini termasuk POM

    BalasHapus
  11. murah, meriah , enak dan kenyang

    BalasHapus
  12. Perang antar perusahaan industri yang memproduksi Mie Instan, akhirnya konsumen yang dibuat bingung. Saya menkonsumsi mie instan sejak masih remaja dan sekarang usia saya sudah 62 tahun masih sehat..........tidak mengidap penyakit apapun kecuali penyakit kantong kering karena sudah tdk dapat bekerja lagi praktis setiap bulan defisit keuangan terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. daya tahan tubuh setiap org berbeda2...alhamdulillah jika bpk msh diberi kesehatan.. tetapi alangkah baiknya kita tidak menutup mata terhadap segala zat yang terkandung didalam makanan yang dapat menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan manusia. lebih bijaklah terhadap setiap makanan yang akan kita konsumsi..

      Hapus
  13. sy yakin masy pasti uda tau apa akibat dr mengkomsumsi mie instan tapi ya gimana lagi..selain enak dan penyajian yg cepat, mudah dan gak ribet membuat masy engan beralih ke makanan yg lebih sehat...

    BalasHapus
  14. Sayangnya gua gak bisa move on yang namnya mie instan, bukan karena gak ada uang Guys... tpi favorit yang namnya mie instan

    BalasHapus
  15. bisa jadi persaingan bisnis.
    bisa jadi memang berbahaya (kalau mengkonsumsi berlebihan)
    karena semua produk kalo berlebihan ya bisa jadi penyakit. termasuk nasi sekalipun. jangan diskriminatif deh

    BalasHapus
  16. Sudah nggak pernah makan mi instan lagi semenjak diare berkepanjangan, tobaaaat

    BalasHapus
  17. untuk hal ini sebaiknya produsen mancari alternatif lain agar produknya lebih aman di konsumsi masyarakat bukan sekedar keuntungan yang di kejar

    BalasHapus
  18. tidak semua mie instan berbahaya

    BalasHapus
  19. berbahaya sekali,apalagi anak anak sangat suka makan mie
    grosir baju online

    BalasHapus
  20. Kebetulan saya konsumsi mie instan.... masih perlu referensi lain saya....

    BalasHapus
  21. Kalau berbahaya kenapa ngga dilarang ? Padahal anak anak kecil sekarang hobinya juga suka makan mie instan, aman saja tuh....kompisis gizinya juga bagus tuh di bungkus dan sudah mendapat rekomendasi BP POM RI. Ah...yang jelas sangat membantu sekali buat anak kost hehehehe...oya bagi yg ingin jual pulsa cek di pulsa-murah.net thx

    BalasHapus
  22. sesekali gak masalah, asal jangan berlebihan saja konsumsinya. apapun yang berlebihan itu tidak baik. banyak yang jarang makan mie instan tetapi mengalami sakit degeneratif. Ada pepatah bijak dari Mr. Daud bahwa " Hati yang gembira adalah Obat " :)

    salam
    infotipsmedia.blogspot.com

    BalasHapus
  23. Yang bikin bahaya, jika mi dimakan sama pembungkus plastiknya.

    BalasHapus
  24. Tetangga saya anaknya sejak bayi di suapin mi instan ,umur 9 tahun kena kangker leukimia dan komplikasi parah.dan meninggal .uji coba paling nyata dgn gampang dalam sebulan makan mie instan secara penuh tubuh serasa di jaring .badan sakit semua ,limbung saat jalan,perut mual ,seluruh badan bermasalah.silahkan buktikan sendiri.kayaknya kalau di lanjutkan 3bulan sudah koma.mari di coba bagi yang berminat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak kos kok masih pada hidup bos? 4 tahun loh dia ngekos kalau kuliah S1 mah

      Hapus
    2. Bos.. masih belum paham arti segala sesuatu yg berlebihan itu TIDAK BAIK?? Ente nyuruh makan mie satu bulan penuh. Ga usah selama itu, seminggu ente coba juga udah koid. Cape dehh

      Hapus
    3. Bos.. masih belum paham arti segala sesuatu yg berlebihan itu TIDAK BAIK?? Ente nyuruh makan mie satu bulan penuh. Ga usah selama itu, seminggu ente coba juga udah koid. Cape dehh

      Hapus
  25. Beginilah kita .... mudah di ombang ambing dengan opini
    saat bencana alam terjadi, makanan ini yang paling duluan datang menolong
    bukan begitu pak bos !!!

    BalasHapus
  26. Lantas bagaimana dengan mie jowo yg suka dipinggir jalan aman tidak?

    BalasHapus
  27. Makan lah makanan yg halal
    Mie instan hala

    BalasHapus
  28. lantas apa pabriknya ditutup saja, lalu kemana nakernya kl sampai tutup, ingat mie instans sangat membantu saat kondisi darurat, contohnya, kalau ada bencana .. ya khan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul, terutama saat dilanda bencana kekeringan pada kantong

      Hapus
  29. Indomie goreng, kari ayam ama soto special gak apa apa kok kata dokter gue, perut gw gak sakit tuch, kebelakang lancar.

    BalasHapus
  30. Indomie goreng, kari ayam ataupun soto sering gw makan tapi gw gak pernah ada masalah di pencernaan tuch, ke belakang lancar, maag okey kata dokter.

    BalasHapus
  31. Maaf, mau tanya. Jalan he HR dari Mampang kemana ya?

    BalasHapus
  32. hahahha...mana ad org makan mie instan gak pake kunyah n msh utuh ampe di dlm perut, atau bisa jadi setelah masuk dlm perut mie na nyambung lagi????wwwwkkwkwk...????

    BalasHapus
  33. pilihan ada di tangan kita.... selanjutnya terserah anda!!!!!

    BalasHapus
  34. Skrg saya ga mau makan mi instan, tapi besok ga tau juga ya

    BalasHapus
  35. tapi kayaknya lebih bahaya waktu masukin kameranya ke perut deh, meskipun cuma seukuran pil tp butuh berapa lama buat proses pencernannya :P

    BalasHapus
  36. Semua bahan tambahan pangan sudah diatur oleh BPOM dengan batasan yang aman untuk kesehatan. Semua makanan yang memperoleh izin edar dari BPOM artinya sehat dikonsumsi. Jika memang admin gak suka makan mie, silakan ga usah makan. Gak perlu menyebarkan hal2 sesat dan provokatif. Terima kasih.

    BalasHapus
  37. Agenda 21 World Depopulation give a big a thanks to the American illuminati all seeing eye

    BalasHapus
  38. padahal paling hobi makan mie, harus di kurangin nih :(

    BalasHapus
  39. sebaiknya anda juga tahu,, kalau TBHQ juga digunakan dalam minyak goreng dan margarin kemasan yang setiap hari anda konsumsi jadi STOP menggunakan minyak goreng

    BalasHapus
  40. Who does not know the noodles? Noodle is a food carbohydrate substitute for rice. Today many noodles cooked with a variety
    togel sgp

    BalasHapus