Sadis, Pria Ini Telanjangi dan Tusuk Wanita di Hotel

shares

Detik-detik pria menusuk wanita. Foto
Kekerasan dan pelecehan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, bahkan di tempat yang tidak pernah Anda duga sekalipun. Apalagi bagi Anda wanita, yang kerap beraktivitas di luar rumah setiap harinya.

Bahkan di tempat yang dianggap aman sekalipun Anda berada, tetap perlu waspada. Seperti wanita cantik ini, yang tidak pernah menduga, apa yang terjadi kepadanya saat berada di sebuah hotel.

Di mana ia berpapasan dengan seorang pria, tiba-tiba melepas semua pakaiannya, merampok, lalu berusaha untuk menyerangnya dengan sebuah pisau. Pria ini pun kemudian berkata: "Bersihkan dirinya dari dosa-dosanya."

Pria berumur 42 tahun yang tidak disebutkan namanya ini, kemudian berhasil ditangkap oleh polisi. Ia kepada pihak berwajib jika ia mendengar bisikan dari Tuhan sewaktu berdoa tiga tahun lalu, untuk "membersihkan dosa-dosa seorang wanita tunasusila dengan darah".

Dengan kayakinan tersebut, ia pergi untuk membeli pisau dari supermarket lokal, tapi ia menunggu selama bertahun-tahun untuk bertindak dan melakukan aksi tersebut.

Pria yang diidentifikasi bernama keluarga Shi, berusaha melarikan diri ketika staf hotel diperingatkan oleh jeritan sang wanita yang bergegas membantunya.

Polisi memperkirakan jika pria ini memiliki sejarah penyakit mental. Dia mengatakan kepada plisi selama pemeriksaan bahwa, "bisikan di kepala saya sangat jelas". Mereka memutuskan untuk mengirimnya untuk melakukan pemeriksaan medis.

Insiden itu terjadi satu bulan yang lalu di distrik Wanhua dari New Taipei, tetapi rekaman dari adegan ini dirilis beberapa hari lalu. Korban sendiri diidentifikasikan bernama keluarga Dai.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar