Setengah Penduduk Kota Ini Mampu Berbicara dengan Ruh

shares

Warga kota sedang memanggil ruh.
Berhubungan dengan mereka yang sudah meninggal, mungkin hal yang sangat mustahil dilakukan. Karena bagaimana pun juga mereka yang sudah meninggal akan berada di alam ruh, yang merupakan alam gaib yang berbeda dari mereka yang masih hidup.

Namun kita tidak bisa menyangkal, jika banyak sekali orang-orang yang berprofesi dan mengaku bisa berhubungan dengan alam gaib, seperti berbicara atau melakukan kontak secara langsung. Meskipun kebenarannya tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Tetapi jika Anda bertanya, di manakah kota yang mayoritas penduduknya memiliki profesi sebagai cenayan atau supranaturalis, yang bisa berhubungan dengan mereka yang sudah meninggal? Mari simak jawabannya.

Selamat datang di kota Cassadaga, Florida, yang telah dijuluki sebagai 'ibukota psikis' di dunia, di mana mayoritas penduduknya adalah media alam gaib atau penyembuh spiritual.

Didirikan pada tahun 1975 oleh George Colby, seorang spiritualis dari New York, kota Cassadaga awalnya dimaksudkan sebagai pengasingan bagi para pengikutnya, tetapi sejak itu menjadi rumah bagi sekitar 100 orang yang percaya bahwa mereka dapat menghubungi orang mati melalui pemanggilan arwah dan mantra-mantra.

Warga kota sedang memanggil ruh.
Pengikut spiritualisme di Cassadaga menghabiskan waktu sampai sepuluh tahun untuk mengasah 'indra keenam' mereka, yang memungkinkannya untuk berbicara dengan roh dan melaksanakan upacara penyembuhan di gereja lokal.

Spiritualisme didasarkan pada keyakinan bahwa tubuh dan jiwa terpisah, dan prinsip bahwa jiwa hidup di luar tubuh setelah kematian, dengan cara ini mereka percaya jika jiwa dapat dihubungi melalui kartu tarot, mantra dan media.

Setelah resmi didirikan sebagai sebuah komunitas pada tahun 1894, Cassadaga terus diperluas dengan mendirikan rumah-rumah baru, kantor pos, dan bahkan sebuah hotel untuk menampung para pengunjung yang datang untuk berkonsultasi.

Namun, bangunan baru terakhir di kota ini dibangun pada tahun 1930, dan sebagian besar rumah tinggal di sana dibangun pada tahun 1920-an atau lebih tua, membuat kota ini seperti terjebak dalam waktu.

Menurut halaman resmi kota tersebut, ada sekitar 15.000 pengunjung setiap tahunnya, beberapa di antaranya tinggal di hotel, dan mereka datang dengan mobil dari kota-kota sekitarnya.

Pengunjung rata-rata ingin sebuah pengalaman spiritual, media untuk melakukannya biasanya dengan tidur di lantai dan memulai pemanggilan arwah untuk para tamu.

Sebuah legenda bahkan mengatakan, salah satu kamar dihantui oleh hantu seorang tenor Irlandia bernama Arthur, yang tinggal di ruangan sampai kematiannya.

Beberapa tamu mengatakan mereka terbangun di tengah malam dan menemukan sosok hantu sedang duduk dan melihat keluar dari jendela.

"Aku selalu terpesona dengan sihir dan ilusi, serta intrik dari okultisme. Ketika saya mengetahui tentang Cassadaga, saya langsung teringat .. hantu dan semua hal yang biasanya akan pikirkan ketika diberitahu ada adalah sebuah kota di mana semua penghuninya adalah paranormal, penyembuh dan media," kata fotografer bernama Christiaan Lopez-Miro mengatakan Business Insider.

Ditunjuk sebagai sebuah situs bersejarah sejak tahun 1991, masyarakat terus menawarkan layanan untuk pengunjung di kota ini.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar