Stasiun Ruang Angkasa ISS Sedang Dipantau Alien?

shares

Penampakan diduga UFO. Foto
Berbicara soal alien atau mahluk luar angkasa, bisa membuat banyak perdebatan. Ada yang percaya jika mahluk tersebut ada dan sering singgah di bumi, namun ada juga yang tidak percaya, karena penampakannya selalu terlihat buram.

Walaupun demikian, banyak sekali pengamat alien dan pesawatnya yang sering disebut UFO, terlihat di berbagai belahan dunia. Tetapi bukan hanya di permukaan bumi saja, di luar angkasa pun UFO sering terlihat.

Bahkan, penampakan UFO ini terlihat melayang di atas Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Sebuah foto yang menjadi bukti, diduga diambil dari kamera NASA, yang menunjukkan sebuah objek berwarna merah muda dan putih bergerak.

Hal ini telah menghidupkan kembali teori konspirasi, di mana ISS sedang 'dipantau oleh makhluk luar angkasa'.

Penampakan ini terjadi setelah video NASA lainnya, yang diambil dari ISS pada bulan Juni menunjukkan sebuah lampu misterius 'meninggalkan' bumi.

Menurut salah seorang pengamat di YouTube dengan akun pengguna Streetcap1 mengatakan, jika NASA mencoba yang terbaik untuk mencegah kita mengetahui tentang ras alien misterius, yang memang sering melakukan kontak dengan bumi.

Namun penjelasan yang paling masuk akal, cahaya ini bisa disebabkan oleh salah satu kesalahan kamera atau fragmen dari puing-puing ruang angkasa. Demikian juga dengan NASA, yang telah menolak untuk mengomentari cahaya misterius tersebut.

Banyak komentator menuduh maupun mendukung apa yang Streetcap1 unggah dalam videonya.

Ada yang mengatakan, jika itu bisa saja karena efek dari cahaya dan kamera. Demikian juga resolusinya yang sangat rendah, membuat rekaman ini banyak dipertanyakan.

Namun ada juga yang mendukung, jika banyak sekali hal-hal aneh yang terjadi, bahkan terekam oleh kamera penampakan pesawat alien ini, yang dikenal sebagai UFO. Bagaimana dengan Anda, apakah percaya atau tidak?
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar