Aksi Ekstrem Model Cantik Menyelam Bersama Buaya

shares

Aksi model menyelam bersama buaya. Foto
Berada di hadapan kamera bagi mereka yang berprofesi sebagai model, mungkin bukan hal yang asing dan aneh. Mereka setiap harinya bisa melakukan beragam pemotretan, dengan beragam tempat yang sudah ditentukan.

Mereka bisa menyembunyikan ketakutan, kesedihan, bahkan kegembiraan demi mendapatkan hasil yang bagus dan memuaskan kliennya. Bahkan saat melakukan pemotretan di berbagai cuacapun, mereka diharuskan untuk tampil profesional.

Tetapi bagaimana jika model berada dekat dengan hewan buas dan liar seperti buaya? Mungkinkah mereka melakukan pemotretan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan? Hal inilah yang dilakukan oleh Roberta Mancino, sang model profesional.

Model pemberani ini bahkan menyelam tanpa ada rasa takut, saat bertatap muka dengan buaya Amerika yang memiliki panjang empat meteran.

Model sekaligus pencari sensasi dari Italia ini, akhirnya memenuhi mimpi lamanya dengan berenang bersama reptil pemilik rahang terkuak di Teluk Meksiko.

Perjalana sejauhn 30 mil dari pantai ke sebuah laguna di tengah Banco Chinchorro--rumah untuk sekitar 700 reptil--Mancino tertarik untuk belajar tentang perilaku mereka. Syuting selama lima hari pada bulan Juni tahun ini, menghabiskan total 10 jam berenang dengan buaya.

Roberta saat berenang bersama buaya.
Bahkan sebagian buaya merasa lebih nyaman saat berada di hadapannya, sehingga tim fotografer Roberta mampu menangkap gambar yang memesona dirinya yang berjarak hanya beberapa inci dari sang predator.

"Aku memiliki daftar hewan untuk diajak berenang, dan berenang bersama buaya adalah salah satu impian saya. Saya ingin melakukan proyek ini selama enam tahun, tapi tidak pernah bisa menemukan seseorang untuk mendanai proyek sangat berbahaya ini," ucap Mancino yang dikutip dari Mail Online.

Banco Chinchorro atol sendiri adalah gugusan karang yang dianggap sebagai salah satu tempat terbaik di dunia, untuk melihat buaya Amerika. Cincin karang besar ini memiliki panjang sekitar 25 mil panjang dan lebar hampir 10 mil pada titik terpanjang.

Melakukan pemotretan di sana menjadi hal yang umum bagi wisatawan, untuk berenang di Banco Chinchorro dan berfoto bersama hewan buas. Tetapi kebanyakan penyelam tidak siap dan berani, untuk berada dekat dan melihat kepribadian buaya.

Model asal Italia ini tidak hanya ingin berenang dengan hewan untuk mencari adrenalin saja, tetapi ia juga ingin menghilangkan beberapa kesalahpahaman umum tentang buaya.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar