Bayi 'Kembar' Ini Lahir dari Ibu Berbeda

shares

Bayi 'kembar' unik.
Memiliki anak kembar mungkin menjadi dambaan bagi setiap pasangan yang sudah berkeluarga. Namun biasanya, untuk memiliki bayi kembar diwariskan dari garis keturunan. Dan tidak setiap pasangan bisa memilikinya.

Bayi kembar pada umumnya lahir dari ibu yang sama, walaupun dalam kelahirannya kadang berbeda waktunya. tetapi bagaimana jika bayi 'kembar' lahir dari ibu yang berbeda? Lantas bagaimana bisa hal tersebut terjadi?

Inilah bayi 'kembar' berjenis kelamin perempuan yang baru lahir. Di mana ia memiliki berat badan dan tinggi badan yang sama, dan membuat keduanya menjadi 'selebriti muda' hanya dalam waktu satu malam saja.

Hal ini cukup aneh, seperti disampaikan pihak Rumah Sakit Lianhua di Xiamen, sebuah kota di Cina Timur Provinsi Fujian.

Huang Caiyun, kepala perawat di Departemen Obstetri dan Ginekologi mengatakan bahwa, total bayi yang lahir pada hari itu ada 24, tapi dua gadis ini memiliki kesamaan yang luar biasa meskipun terlahir dari ibu yang berbeda.

Selain dilahirkan pada saat yang sama, keduanya memiliki berat badan dan tinggi yang sama, masing-masing seberat 3 kilogram dan panjang 50 centimeter.

Selain itu, kedua ibu juga dilaporkan berasal dari kota yang sama yaitu Quanzhou di Provinsi Fujian. Setelah berita ini menyebar, kedua ibu terkejut dan bersemangat untuk bertemu satu sama lain.

Keesokan harinya, mereka bertemu dan bayinya diumumkan ke media lokal dan berpose untuk memperingati hari yang unik ini.

"Dua gadis dengan tinggi, berat badan, dan lahir pada waktu yang sama di rumah sakit yang sama. Aku sudah menjadi bidan selama lebih dari 20 tahun, dan ini adalah yang pertama kalinya aku melihat kebetulan seperti itu.." kata Caiyun yang kami kutip dari Dailystar.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar