Gila, Guru Cantik Ini Gauli Muridnya 50 Kali

shares

Guru cantik. Foto
Guru merupakan panutan bagi anak didiknya, sehingga perilakunya harus mencerminkan sifat-sifat yang baik. Jangan sampai guru terlalu arogan, atau memberikan perilaku yang tidak pantas untuk ditiru.

Namun saat ini banyak sekali berita yang memperlihatkan, jika ada oknum guru yang arogan, semaunya sendiri, bahkan memperlihatkan perilaku yang senonoh. Apalagi jika guru tersebut memiliki wajah yang cantik dan banyak digemari murid-muridnya.

Baca juga: Minum Jus Ini, Bau Badan dan Mulut Hilang Selamanya

Salah satunya guru cantik ini, di mana ia mengajak murid laki-lakinya untuk berhubungan intim. lalu bagaimana kejadian ini bisa terungkap?

Salah satu murid yang berumur 15 tahun, ternyata mengungkapkan pelecehan dari gurunya yang tidak akan pernah ia lupakan.

Pelecehan ini dimulai ketika guru cantik ini bekerja sebagai asisten kelas, di Abraham Moss, Komunitas Sekolah di Manchester tahun lalu.

Wanita yang kini berumur 30 tahun dari Chadderton, Oldham, kini sedang menghindari penjara meskipun telah mengakui perbuatannya tersebut.

Murid tersebut menegaskan, jika mereka awalnya tidak berhubungan intim sampai lima bulan saat mereka memulai dekat--tapi lebih dari itu, mereka melakukannya secara teratur dan "selalu terlindungi".

Baca juga: Putus Asa, Ibu Ini Berikan Anak-anaknya dengan Sukarela

"Pertama kali itu terjadi, aku duduk di sofa dan dia meletakkan lengannya di atas saya dan mulai menciumku. Saya mulai menciumnya kembali dan kami pergi dari sana. Ini pasti terjadi lebih dari 50 kali dalam waktu yang beberapa bulan," ucap murid yang melakukan hubungan tersebut.

Wanita cantik ini menghadapi 250 jam kerja sosial yang tidak dibayar, dan diperintahkan untuk membayar kepada korban sebagai biaya tambahan.

Dan dia harus mematuhi perintah penahanan yang melarang kontak dengan korban, yang tidak bisa disebutkan namanya karena alasan hukum.

Baca: Mimpi Buruk, Wanita Ini Salah Kirim Foto Topless ke Bos
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar