Heboh Sosok Mirip Kuntilanak di Singapura

shares

Penampakan sosok mirip kuntilanak.
Membicarakan hantu membuat banyak orang percaya dan tidak percaya, karena hanya segelintir orang yang bisa melihatnya. Namun banyak yang percaya, jika hantu merupakan arwah penasaran, yang masih memiliki 'kepentingan.'

Selain itu, hantu juga sering dikatakan sebagai perwujudan dari setan, jin atau iblis. Lalu percayakan Anda terhadap hantu ini? Mungkin ada yang mengatakan "iya" dan tidak sedikit juga yang mengatakan "tidak."

Tetapi biasanya, di beberapa negara memiliki karakteristik hantu. Yang masing-masing berbeda dalam menggambarkannya, atau pada saat terlihat penampakannya. Tetapi hantu kuntilanak ini, sempat menghebohkan Singapura.

Pasalnya, hantu yang terkenal di Indonesia ini mungkin akan sangat aneh terlihat di sana. Penampakan ini terlihat oleh seorang supir taksi, yang sedang membawa penumpangnya tepat di jalan Dunearn.

Di mana ia akan mengantarkan penumpangnya tersebut ke arah kiri, tepat ke kampung Chantek.

Penampakan tersebut mirip dengan kuntilanak, di mana seorang yang diperkirakan wanita memakai gaun berwarna putih sambil berjalan perlahan.

Sebuah video juga dirilis oleh Pencari Entiti Crew, di mana mereka adalah teman dari supir taksi tersebut dan diunggah ke Facebook. Banyak komentar dalam video tersebut, ada yang percaya dan ada juga yang tidak.

Belum ada keterangan pasti, apakah sosok tersebut kuntilanak atau bukan. Namun jika Anda ingin melihat videonya, silahkan klik tautan ini.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar