Hilangkan Lingkar Pinggang 1 Inchi Setiap Hari dengan 'Bom'

shares

Minuman bernama bom. Foto
Perut gendut dan kegemukan, bisa menjadi pemicu beberapa penyakit yang berbahaya. Sebut saja penyakit jantung, darah tinggi, hingga stroke mengindai mereka yang memiliki kelebihan lemak di perut.

Kegemukan atau obesitas bisa disebabkan gaya hidup yang tidak sehat, seperti banyak mengonsumsi makanan siap saji, banyak mengonsumsi gulu, dan jarangnya melakukan aktivitas fisik yang mampu membakar lemak.

Untuk Anda yang tidak ingin terkena penyakit yang berbahaya, bisa melakukan beberapa cara, seperti diet, melakukan olahraga fisik, dan juga mengonsumsi minuman yang mampu membakar lemak tubuh dengan meningkatkan metabolisme tubuh.

Salah satunya resep menakjubkan ini, dapat mengurangi 1 inci lingkar pinggang Anda hanya dalam satu hari. Tidak hanya menghilangkan kelebihan lemak dan air dari tubuh Anda, tetapi juga akan meningkatkan fungsi otak, pendengaran, penglihatan dan memori.

Di samping manfaat di atas, minuman ini akan memberikan energi Anda dalam hitungan detik!

Apa yang Anda butuhkan: satu sendok teh madu, dua sendok teh cuka apel, satu cangkir perasan jus jeruk. Cukup mudah didapatkan bukan.

Apa yang Anda harus lakukan: Campurkan semua bahan bersama-sama sampai tercampur.

Cara mengkonsumsi: Ambil segelas minuman yang diberi nama 'bom energik' ini sebelum makan, sebaiknya sebelum makan siang atau makan malam, setiap hari selama seminggu. Kemudian hentikan selama minggu, lalu ulangi lagi jika diperlukan.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar