Kakek Ini Menikahi Wanita yang Pantas Jadi Cucunya

shares

Ivan Krasko menikahi Natalia Shevel. Foto
Menikah bagi setiap pasangan yang berpacaran adalah sebuah komitmen keseriusan. Biasanya, saat memilih pasangan usia di antara keduanya tidak terpaut jauh, tetapi akhir-akhir ini dunia dihebohkan dengan pernikahan beda usia yang jauh.

Bahkan yang lebih ekstrem lagi, beda usia tersebut hingga berkali-kali lipat usia pasangan yang paling muda. Entah apa motivasi pasangan, tetapi jika sudah cinta apapun bisa dilakukan baik bagi seorang wanita maupun pria.

Salah satunya pernikahan yang cukup menyedot perhatian ini, antara seorang aktr yang telah menikah untuk ketiga kalinya. Kali ini ia menikahi gadis yang pantas jadi cucunya, karena terpaut sekitar 60 tahun.

Seorang aktor Rusia yang kini berusia 84 tahun, yang terkenal karena telah memerankan lebih dari 140 film di Soviet dan Rusia, telah mengumumkan untuk memulai membina sebuah keluarga dengan istri barunya yang 60 tahun lebih muda.

Aktor legendaris Rusia Ivan Krasko menikahi tunangannya yang berusia 24 tahun bernama Natalia Shevel, mantan mahasiswanya, dalam sebuah upacara rahasia yang dihadiri hanya oleh teman-teman dekat dan keluarga, pada hari Selasa, 8 September di St Petersburg.

Meskipun banyak mendapatkan kritik, pasangan ini menjelaskan hubungannya dalam sebuah wawancara dengan media Rusia sebagai "cocok untuk di surga."

Mereka bertemu saat ayah dari enam anak ini mengajar di universitas dan Ms Shevel, salah seorang siswanya, mulai menulis puisi yang telah membuat 'terkesan' akan dirinya.

"Kata-katanya membuat aku mulai merasa seperti seorang pria, dengan cara yang saya pikir sudah lama menghilang. Dan sesuatu yang hilang itu datang kembali," ucap Krasko yang kami kutip dari Mail Online.

Dalam wawancara sesaat sebelum upacara, pasangan ini mengatakan jika mereka tidak bisa menghabiskan satu hari terpisah dan memilih hidup bersama di apartemen sang aktor di pusat kota Moskow.

"Tentu dia memiliki beberapa kekhawatiran tentang masa depan, tapi bagi saya ini adalah waktu yang baru yang menarik dalam hidup saya," ucap kakek tiga cucu tersebut.

Dia mengatakan dia belum bertemu keluarganya, meskipun dia telah diperkenalkan ke anak-anaknya.

Pasangan itu mengatakan, jika mereka ingin pernikahan tenang dengan hanya mengundang kerabat dekat dan teman-temannya.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar