Mimpi Buruk, Wanita Ini Salah Kirim Foto Topless ke Bos

shares

Aplikasi Snapchat. Foto
Hati-hati jika Anda wanita dan suka berfoto selfie. Bukan tanpa alasan, banyak yang akhirnya meregang nyawa saat mengambil foto selfie. Apalagi jika dilakukan di lokasi yang cukup ekstrem dan berbahaya.

Demikian juga bagi Anda yang sering berkirim foto, baik kepada teman, keluarga atau pasangan Anda. Jangan sampai foto yang Anda kirim bisa mempermalukan diri sendiri. Jika foto tersebut tidak bersifat pribadi mungkin tidak ada masalah.

Minum Jus Ini di Pagi Hari, Bau Badan dan Mulut Hilang Selamanya



Tetapi jika foto tersebut bersifat pribadi, bahkan memperlihatkan area intim tubuh Anda dan salah dikirimkan, bisa-bisa membuat Anda malu seumur hidup. Seperti yang wanita ini lakukan, saat mengirim foto kepada pacarnya.

BACA: Tak Dibelikan iPhone 6 oleh Pacar, Seorang Wanita Telanjang

Ini bisa dibilang adalah mimpi terburuk setiap wanita, di mana ia mengirimkan gambar untuk pacar tetapi sampai kepada atasan. Seorang wanita anonim, yang berusaha untuk mengirim gambar foto toplessnya lewat snapchat, tidak sengaja mengirimkannya kepada bosnya.


Foto angkat kaus wanita.
Wanita itu terlihat menggoda pacarnya, dengan mengangkat kausnya untuk mengungkapkan payudara dan perutnya, yang akan ditujukan untuk sang pacar.

Foto tersebut disertai dengan tulisan: "Apa kamu kehilangan akhir pekan ini :)."

BACA: Tiga 'Raja Instagram' yang Sering Pamer Kekayaan dan Cewek

Kejadian ini tentu tidak ingin dialami siapapun. Terutama bagi Anda wanita, yang suka berkirim pesan gambar dengan memperlihatkan area pribadi, terutama lewat aplikasi perpesanan. Lebih baik ditinggalkan, dan jangan pernah dilakukan kembali.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar