Misteri Jarum yang Bersarang di Otak Selama 46 Tahun

shares

Jarum bersarang di dalam otak. Foto
Sakit kepala bagi sebagian besar dari kita mungkin hal yang wajar. Sakit kepala kerap datang di saat-saat tertentu, dan biasanya saat kita stres, kurang minum, atau banyak mengonsumsi alkohol.

Tetapi jika Anda merasakan sakit kepala yang tidak kunjung berhenti , perlu memeriksakan diri ke dokter. Karena bisa saja menjadi gejala penyakit lain yang berbahaya. Atau juga dikarenakan ada sesuatu yang bersarang di otak kita.

Seperti yang wanita ini rasakan selama hidupnya, ia selalu berpikir rasa sakit di kepalanya--yang sering datang selama musim dingin--terkait dengan hatinya. Tapi setelah melakukan pemeriksaan ke dokter, ia menemukan benda yang tidak biasa di otaknya.

Liu Kao yang kini berumur 48 tahun, menggambarkan rasa sakitnya kepada keluarga seperti "ditusuk dengan jarum".

Liu diperiksa ke rumah sakit ketika sakit kepalanya menjadi lebih sering, dan mengkhawatirkan merasakan sebagian tubuhnya mati rasa. dan ketika melakukan scan otak, dokter menemukan akar dari sakit kepalanya tersebut.

Penyebab masalah sakit kepala adalah ada jarum sepanjang 4,6 sentimeter bersarang di otaknya.

Jarum tersebut berdiri tegak di belahan kiri otak Liu, dan untuk mengeluarkannya membutuhkan operasi.

Xiaozhang--putri Liu--mengatakan: "Ibu saya dan saya keduanya bingung dengan jarum yang tidak tahu dari mana asalnya, tapi itu tampaknya yang menyebabkan sakit kepala."

Dokter mengatakan, jika jarum tersebut dimasukkan ke dalam otaknya sebelum dia berumur 18 bulan, ketika tengkoraknya masih lembut dan fleksibel sebagai seorang anak. Kesimpulan dokter berarti, jarum telah berada di otak Liu selama 46 tahun.

Keluarga Liu tidak tahu saat ditanya tentang jarum di kepalanya, karena kejadiannya begitu lama, dan tidak satupun dari mereka ingat apapun tentang hal itu.

"Operasi memiliki risiko, tetapi dokter mengatakan dia bisa menderita gejala yang lebih berat atau bahkan kejang di masa depan, jadi kami telah memutuskan untuk mengambil risiko dan menjalani operasi," tambah anak Liu yang kami kutip dari Dailystar.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar