Rumput Hijau Ini Ampuh Tangkal Tumbuhnya Uban

shares

Rumput gandum. Foto
Detoksifikasi tubuh dari racun setiap, sangat penting untuk dilakukan. Tujuannya agar tubuh dapat berfungsi optimal. Banyak cara yang bisa Anda lakukan, mulai dari tidur yang teratur, hingga mengonsumsi makanan sehat setiap hari.

Dan salah satu makanan atau tumbuhan untuk detoksifikasi yang paling kuat adalah wheatgrass atau rumput gandum. Wheatgrass memiliki sifat penyembuhan, yang telah terbukti sejak zaman kuno.

Rumput ini memiliki efek yang sama dengan energi surya murni, di mana dengan berat 7.5 gram saja, nilai gizinya sama dengan 175 gram wortel, selada atau seledri. Wheatgrass juga ampuh kembalikan warna rambut yang mulai beruban.

Wheatgrass akan membantu Anda mengembalikan energi tubuh, dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Untuk melakukan proses detoksifikasi, Anda harus tahu kapan saat yang tepat melakukannya.

Jika tanda-tanda yang paling umum ini terjadi pada Anda, maka tubuh harus melakukan detoksifikasi, di antaranya adalah: Sakit kepala, alergi, masalah kulit, bau badan yang tidak menyenangkan, gangguan pencernaan, perut kembung dan gas, berat badan berlebihan atau penurunan berat badan ekstrem, sembelit, kelelahan, kurang konsentrasi, cepat lupa, dan depresi serta penuaan dini.

Rumput gandum ini mengandung lebih dari 100 unsur penting bagi manusia, termasuk asam lemak esensial, enzim dan antioksidan.

Salah satu elemen yang paling penting adalah klorofil, yang menyumbang sekitar 70 persen dari komposisi wheatgrass. Klorofil penting untuk mengeluarkan racun dan logam berat dari tubuh. Wheatgrass juga mengandung vitamin A, B, B17, C, E, F, K serta mineral kalium, zat besi, magnesium dan kalsium.

Rumput gandum meningkatkan jumlah sel darah merah, membersihkan darah dan organ lain dan merangsang metabolisme. Karena kandungan klorofil yang tinggi, akan memperkaya oksigen darah. Selain itu, secara efektif membersihkan hati dan menetralkan racun dalam tubuh. Ini merangsang kelenjar tiroid Anda dan mengurangi keasaman dalam tubuh.

Wheatgrass yang telah di jus, akan mengembalikan warna rambut abu-abu atau beruban. Konsumsi secara teratur jus segar rumput gandum memberikan banyak keuntungan, salah satunya adalah memperlambat pertumbuhan rambut abu-abu dan memulihkan warna rambut alami.

Orang pertama yang mempromosikan minum jus sereal muda hijau adalah Dr. Ann Wigmore. Dia mempelajari sifat penyembuhan jus wheatgrass secara rinci, mengembangkan dan menggambarkan sepenuhnya proses tumbuh wheatgrass dalam wadah dangkal di rumah atau di tempat lain. Dia bahkan datang dengan dan murah wheatgrass juicer untuk membuat obat mujarab kehidupan ini tersedia untuk semua orang.

Pada umur 82 tahun, Dr. Wigmore tidak memiliki rambut beruban! Itu begitu luar biasa, bahkan murid-muridnya meminta izin untuk memeriksa rambutnya di laboratorium. Hasil penelitian menunjukkan bahwa itu adalah warna alaminya!

Jus Wheatgrass juga merupakan pembersih darah yang sangat baik dan membantu dalam regenerasi kulit.

Karena kandungan tinggi dari klorofil, asam amino, mineral, vitamin dan enzim, wheatgrass menyediakan berbagai kesehatan dan manfaat obat.

Untuk memulainya, dianjurkan mengonsumsi sekitar 30 ml jus perhari, secara bertahap meningkatkan menjadi dua kali sehari.

Selamat mencoba.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar