Tak Dibelikan iPhone 6 oleh Pacar, Seorang Wanita Telanjang

shares

Wanita berdebat dengan pacarnya. Foto
Smartphone dengan merek iPhone buatan Apple, telah menjadi ikon untuk produk premium. Demikian juga dengan harganya, yang terbilang sangat mahal dibandingkan dnegan smartphone sekelasnya buatan produsen lain.

Meskipun mahal, ternyata banyak sekali orang-orang yang menginginkan produk tersebut. Bahkan banyak yang melakukan hal-hal 'gila' demi mendapatkan iPhone. Apalagi iPhone keluaran teraru cukup menguras kocek untuk membelinya.

Bahkan kejadian terbaru adalah menimpa seorang wanita, di mana ia meminta pacarnya untuk membelikan iPhone 6. Karena tidak mengabulkan permintaannya tersebut, sang wanita nekat telanjang di jalanan yang ramai, bahkan ditonton banyak orang.

Kejadian ini berlangsung di Nanjing, Cina, ia melakukan hal yang tak terpikirkan  dan di luar akal setelah pacarnya menolak untuk membelikannya sebuah 6S iPhone. Menurut laman Kwongwah, pasangan itu pertama kali terlihat cekcok luar stasiun kereta bawah tanah.

Keributan menarik perhatian banyak orang yang lewat, dan berhenti untuk melihat apa yang sedang terjadi. Wanita itu kemudian mulai membuka baju dan akhirnya telanjang dikerumunan banyak orang.

Alih-alih melindungi dirinya dari orang-orang yang menonton, pria itu terus berdebat dengan pacar yang sedang telanjang.

Pedagang kaki lima di sekitarnya pun terus berjualan barang dagangan mereka, seolah-olah tidak ada yang terjadi. Pada akhirnya, beberapa orang yang lewat berhasil mengakhiri argumen tersebut, dan mendamaikan keduanya.

Sungguh tragis sekali ya, gara-gara iPhone bisa melakukan hal yang 'gila' di luar akal sehat.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar