Tiga 'Raja Instagram' yang Sering Pamer Kekayaan dan Cewek

shares

Bagi Anda pengguna smartphone, tentu sudah tidak asing lagi dengan Instagram. Jejaring berbagi foto ini banyak sekali dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, mulai dari berjualan online hingga pamer kekayaan.

Semenjak dibeli oleh pemilik Facebook, Instagram kian populer dan penggunanya kian meningkat. Sehingga tidak heran, jika Instagram banyak digunakan oleh selebriti-selebriti dunia, terutama untuk ajang pamer dan kekayaan.

Tahukah Anda, siapa pemilik akun Instagram yang dijuluki rajanya? Berikut tiga 'raja' Instagram yang sering pamer kekayaan dan juga cewek-cewek cantik di sekelilingnya. Siapa saja mereka?

1. Dan Bilzerian

Lahir di Tampa, Florida dari pasangan Paul Bilzerian dan Terri Steffen, ia hanya memiliki satu saudara, Adam. Setengah dari keluarga Bilzerian tewas selama Genosida Armenia. Ayahnya, yang merupakan keturunan Armenia adalah 'pemburu' perusahaan yang sukses di Wall Street, dan mengatur dana perwalian besar untuk kedua putranya.

Bilzerian memasuki program pelatihan Navy SEAL pada tahun 2000. Setelah beberapa kali mencoba, ia tidak lulus program. Menurut Bilzerian, dia tidak lulus tanpa alasan yang nyata. Para wartawan yang melakukan wawancara Bilzerian untuk SOFREP.com dikonfirmasi keikutsertaannya dalam program SEAL, dan menyatakan bahwa ia digagalkan "untuk pelanggaran keamanan di lapangan tembak". Setelah karir militernya habis, Bilzerian mendaftar di University of Florida, jurusan Bisnis dan Kriminologi.

Ia kini mempunyai profesi sebagai aktor dan penjudi dengan kekayaan sekitar US$150 juta atau Rp2.1 Triliun. Semenjak memiliki akun Instsagram hingga saat ini, Dan memiliki pengikut lebih dari 5,5 juta. Dan ia selalu memamerkan kekayaannya di Instagram. Bahkan ia senang di kelilingi oleh wanita-wanita cantik dan seksi.

2. Tony Toutouni

Dengan pasokan tak terbatas supercar, jet pribadi dan wanita cantik, miliarder dan juga pengusaha bernama Tony Toutouni ini, mengancam untuk menjadi Raja baru di Instagram.

Berumur 42 tahun, gaya hidup pria ini sangat boros. Di situs berbagi foto sering terlihat berpose di tumpukan uang dan juga model berbikini. Ia mengakui tidak sulit untuk mendapatkan gadis yang diinginkannya.

Berkat postingannya tersebut, dia berhasil mengumpulkan lebih dari 750.000 pengikut hanya dalam delapan bulan, dan mengancam untuk mencuri 'tahta raja Instagram' dari temannya dan sesama playboy super kaya, Dan Bilzerian.

3. Travers Beynon

Dia menyebut dirinya sebagai 'The Candyman,' dan menjadikan dirinya sensasi baru di Instagram. Ia dikenal seperti 'raja Instagram' dengan gaya mewahnya di beberapa mobil mewah dan mahal dan gadis-gadis berbikini.

Taipan tembakau bernama Travers Beynon, telah diikuti lebih dari 200.000 pengikut. Tapi sebelum ketenaran media sosial, ia tidak selalu dikenal sebagai raja pesta. Tak ayal, jika mantan istrinya yang juga Miss World, pernah kepincut kepada pria yang satu ini.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar