Apa Anda Melihat Sesuatu yang Aneh di Gadis Jepang Ini?

shares

Proyek Saya. Foto
Wajahnya cantik dan manis. Pada pandangan pertama, wajah gadis bernama Saya ini, terlihat seperti gadis sekolah Jepang pada umumnya. Namun, ada sesuatu yang unik tentang dia.

Mungkin Anda penasaran, mengapa gadis ini begitu unik bahkan aneh. Karena setiap kali dilihat, tidak ada sesuatu yang aneh yang membuat kita penasaran.

Namun siapa sangka, jika gadis cantik ini tidak nyata. Lalu siapa gadis yang membuat heboh netizen di Jepang ini sebenarnya? Simak penjelasannya berikut ini.

Ternyata, gambar-gambar gadis bernama Saya ini, benar-benar dihasilkan oleh komputer bukan hasil karya manusia, dan ini menggunakan teknik terbaru dalam animasi komputer.

Penciptanya adalah Teruyuki dan Yuki Ishikawa, yang merupakan sepasang suami-istri yang bekerja sebagai freelance seniman komputer grafis 3D dari Tokyo.

Mereka membagikan gambar online ini, dan sejak saat itu ribuan salinan dari gambar Saya tersebar dan menghebohkan netizen. Mereka bertanya-tanya, siapa dia sebenarnya.

Pasangan yang dikenal dalam industri komputer grafis ini, membuat 'manusia hidup' versi mereka sendiri, dan diciptakan di waktu luang mereka.

Baca juga: Sisi Gelap Siswi Sekolah di Jepang

Ishikawa juga membuat baju besi dan jenis lainnya, dari peralatan untuk proyek Saya ini.

"Kami akan memberikan yang terbaik ketika membuat itu," kata Ishikawa situs game Kotaku.

Bagian yang paling sulit, kata mereka, adalah mencapai kulit yang lembab dan lembut. Bahkan, Yuki mengatakan mereka masih memperbaiki model ini, dan berharap untuk meningkatkan anatominya.

Dia dibuat menggunakan serangkaian alat pemodelan 3D termasuk Matya, yang sering digunakan untuk membuat efek film yang sangat halus dan nyata.

Mereka juga berharap untuk membawanya ke dalam kehidupan, di sebuah film produksi sendiri.

"Karakter ini' Saya 'adalah diciptakan sebagai karakter CG untuk film produksi sendiri," tulis mereka dalam tweet di Twitter.

Mereka juga mengatakan bahwa untuk film, ia akan mennggunakan baju besi. Penasaran seperti apa nantinya? Mari kita tunggu hasil karya seniman garfis komputer ini.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar