Cari Makanan di Dapur, Kepala Macan Tutul Tersangkut Panci

shares

Kepala macan tutul tersangkut. Foto
Macan tutul adalal salah satu kucing besar, yang bisa membunuh mangsanya dalam sekejap, tidak terkecuali manusia jika berada di dalam jarak yang dekat. Jika bertemu hewan ini di alam liar, maka kita bisa menjadi korban.

Di beberapa negara, macan tutul masih bisa ditemukan bahkan dekat sekali dengan pemukiman. Maka tidak heran, jika hewan berkuku tajam dan bertaring ini, sering mengincar manusia untuk dijadikan mangsanya.

Seperti di India, kucing besar ini masih bisa ditemukan dengan mudah, terutama di daerah-daerah tertentu. Tetapi ada yang lucu, saat macan tutul ini masuk ke dapur dan ingin mengambil makanan.

Mungkin ini bisa disebut sebagai adegan yang lucu dan menakjubkan, di mana macan tutul tersangkut kepalanya di dalam panci logam ketika mencari air atau makanan.

Hewan itu berburu untuk makanan, di dekat desa India Sardul Kheda di distrik Rajasthan dari Rajsamand sehari sebelumnya.

Penduduk setempat mengambil foto, dan video dari binatang malang ini, sampai seseorang dari komisi kehutanan setempat tiba dan menembak dengan panah tranquiliser atau bius. Dan hewan ini berhasil diselamatkan selama kurang lebih lima jam, sebelum akhirnya dibebaskan.

Petugas Dinas Kehutanan Kapil Chandrawal kepada India Tribune mengatakan: "Macan tutul ini menuju dewasa, berusia sekitar 3 tahun, ia menggoyangkan-goyangkan kepalanya agar kepalanya keluar dari panci tetapi semua upaya gagal."

Chandrawal juga mengatakan jika hewan itu mungkin menyimpang dari daerahnya sekitar 20 kilometer dari desa. Namun ia kini dibebaskan di hutan lebat



Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar