Digoda Pacar Seksi, Cowok Ini Pilih Main Game

shares

Digoda pacar seksi. Foto
Memiliki pasangan bagi setiap orang adalah anugerah. Apalagi saat ini, banyak sekali cowok atau cewek yang memilik melajang, meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Alasannya beragam, mulai dari sibuk dengan pekerjaan hingga sulit memilih pasangan yang cocok.

Dan jika sudah memiliki pasangan, dan sedang melangsungkan hubungan, biasanya seseorang baik cewek maupun cowok biasanya akan membahagiakan pasangannya.

Tetapi tidak dengan cowok yang satu ini. Meskipun memiliki pacar yang cantik dan seksi, ia malah tidak mau bertemu dengan pacarnya walaupun digoda dengan memakai pakaian seksi, alasannya sangat sederhana sekali.

Ia tidak mau diganggu karena akan bermain game di minggu ini. Padahal, pacarnya tersebut sudah memakai pakaian seksi, mirip dengan kostum catwoman, yang sangat ketat. Bahkan ia mengirimkan fotonya via aplikasi perpesanan, saat mengenakan pakaian tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, ia mengirimkan beberapa foto yang terlihat berpose sangat menantang, seperti mengirimkan foto belahan dadanya dan juga bokongnya.

Namun, cowok ini tidak bergeming, ia tetap akan bermain game Grand Auto Theft. Dibandingkan bertemu dengannya.

Foto-foto wanita ini langsung tersebar di website Dudecomedy.com, meskipun siapa cewek dan cowoknya dirahasiakan.

Tiga 'Raja Instagram' yang Sering Pamer Kekayaan dan Cewek

Lalu bagaimana jika terjadi pada Anda? Maukah membatalkan bertemu dengan pacar demi bermain game? Mungkin sebagian besar akan mengatakan "tidak." :D

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar