Gali Ladang, Petani Ini Temukan Monster Purba

shares

Fasil monster purba. Foto
Mendengar kata monster, pasti pikiran kita tertuju kepada mahluk besar dan menakutkan. Ya, hal tersebut tidak bisa dihindari, karena banyak sekali film-film yang menceritakan monster seperti itu.

Anda juga pasti tahu, jika mahluk-mahluk purba sering disebut sebagai monster? Hal ini dikarenakan ukurannya yang tidak biasa, bahkan bisa lebih besar berkali-kali lipat dari mahluk terbesar saat ini.

Untuk menemukan monster purba saat ini, memang tidak mungkin, apalagi dalam keadaan hidup. Biasanya peneliti menemukannya dalam keadaan mati atau sudah menjadi fosil. Salah satunya petani ini, yang terkejut saat menggali sebidang tanah untuk ditanami kedelai.

Baca juga: Baca juga: Brutus, Buaya Monster yang Menjadi "Selebritis" di Dunia

Menurut petani tersebut, ia menemukan sesuatu yang luar biasa, yaitu monster purba berupa tengkorak mammoth berbulu.

fosil monster purba.
Awalnya, petani ini berpikir telah memukul sepotong kayu saat menggali tanah, tetapi ia segera menyadari bahwa itu adalah sesuatu yang jauh lebih besar, baik secara fisik dan kiasan.

"Kami tidak tahu apa itu, tapi kami tahu itu pasti jauh lebih besar daripada tulang sapi," ucapnya yang kami kutip dari Stomp.

Seorang ahli arkeolog mengatakan bahwa, tulang ini berasal dari mammoth jantan dewasa yang mungkin hidup antara 11.700 dan 15.000 tahun yang lalu, dan ia tewas saat berumur di 40 tahunan.

Saat ini masih dilakukan penelitian terhadap penemuan fosil tulang yang cukup besar ini.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar