Model Cantik Ini Buat Lukisan Menggunakan Dadanya

shares

Irina Romanovskaya. Foto
Menjadi pelukis memang tidak mudah, karena harus memiliki imajinasi yang sangat tinggi. Terlebih untuk membuat sebuah lukisan yang abstrak, berbeda, dan juga unik tentu membutuhkan inspirasi yang berbeda pula.

Apalagi melukis dengan tangan, banyak sekali yang melakukannya. Mungkin bisa dibilang, hampir semua pelukis menggunakan tangannya untuk berkarya. Tetapi adakah bagian tubuh lain yang digunakan untuk membuat sebuah lukisan?

Jawabannya ada, mulai dari lidah, kaki, bahkan dada sekalipun, bisa digunakan sebagai alat pembuat lukisan. Tidak percaya? Salah satu seniman wanita ini membuktikannya, jika ia bisa membuat sebuah lukisan indah hanya menggunakan dadanya.

Seniman bernama Irina Romanovskaya, mungkin hanya salah satu dari sekian pelukis yang tidak menggunakan tangannya, untuk membuat sebuah karya lukis yang indah. Dan ia buktikan saat menggambar seorang tokoh pemimpin terkenal asal Rusia, Vladimir Putin, di mana ia menjadi penggemarnya.

Lukisan Vladimir Putin.
Sayangnya, sebelum Putin bisa menikmati karya Irina, lukisan itu dicuri saat ia menunggu kereta di St Petersburg, dalam perjalanan ke Kremlin.

Baca juga: Mengagumkan, Gajah Ini Mampu Melukis Dirinya

Pencurian terjadi, setelah lukisan itu mendapatkan banyak pujian dan akan diberikan sebagai salah satu dari ucapan selamat ulang tahun, untuk pemimpin veteran mereka.

Artis, yang mengkhususkan diri dalam lukisan dengan dadanya, mengatakan: "Lukisan itu sudah terkenal. Dan ada di semua media. Setengah warga di negara tahu saya akan memberikannya. Mungkin itu dicuri sengaja."

Sebelumnya Irina mengaku, dia tidak yakin bagaimana Putin akan bereaksi.

Lalu jika Anda diberikan lukisan tersebut, apa yang akan Anda lakukan?
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar