Masuk ke Rumah Hantu, Cowok Ini Menangis di Belakang Pacarnya

shares

Pria penakut.
Menonton film horor bisa menjadi hal yang menakutkan, bahkan setelahnya pun bisa terbayang bagaimana sosok hantu yang ada di dalam film tersebut. Dan bisa juga membuat Anda ketakutan saat sendirian atau ke kamar mandi.

Namun Anda jangan mencoba untuk menontonnya, jika memang memiliki nyali yang ciut. Apalagi masuk ke dalam sebuah wahana yang cukup terkenal di dunia, yaitu rumah hantu, yang di setiap negara berbeda-beda dekorasinya.

Apalagi jika dilakukan dengan pacar Anda. Jangan pernah mengajaknya untuk melakukan tantangan tersebut, jika Anda sendiri memang penakut. Seperti yang cowok ini lakukan saat mengajak ceweknya ke wahana rumah hantu.

Sebuah video yang diposting di liveleak memperlihatkan, sepasang kekasih yang masuk ke dalam wahana rumah hantu. Dan hasilnya bisa dibilang menggelikan dan membuat tertawa terbahak-bahak.

Baca juga: Heboh Sosok Mirip Kuntilanak di Singapura

Bermaksud untuk mengesankan pacarnya, ternyata dia menggunakan sang pacar sebagai perisai untuk menangkis rasa takutnya saat memasuki 'rumah hantu.'

Dalam waktu yang singkat, sang wnaita menjerit-jerit, lalu diikuti cowoknya yang histeris berat. Pertama ia menarik pacarnya di depannya, lalu memeluk karena ruangan gelap dan sambil menjerit-jerit, padahal ia seorang cowok.

Ceweknya berusaha menenangkannya dari ketakutan dak kepanikan, hingga akhirnya petugas datang untuk mengajaknya kembali keluar, dan bahkan saat petugas tersebut datang, ia masih saja histeris.

Videoa yang diposting di LiveLeak tersebut telah dilihat lebih dari 10.000 kali dalam waktu yang singkat.


Bagaimana menurut Anda? Jika penakut mending jangan coba-coba mengajak pacar ke tempat ini, jika tidak ingin langsung diputuskan.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar