Menyeramkan, Hantu Pria Tenggelam Muncul di Terowongan

shares

Penampakan hantu di terowongan. Foto
Jika membicarakan hantu, mungkin ada yang percaya atau tidak. Tetapi seiring dengan majunya teknologi kamera, diyakini beberapa ahli supranatural bisa menangkap sosok-sosok mahluk gaib yang tidak kasat mata.

Bukan tanpa alasan, banyak sekali bukti-bukti yang mengklaim berhasil menangkap sosok tak kasat mata ini. Namun apakah itu hantu atau bukan, kita tidak pernah tahu. Tetapi, sosok gaib yang tertangkap kamera ini sering mirip dengan seseorang.

Dan anehnya, saat ini penampakan hantu tersebut terjadi bukan hanya malam hari saja, tetapi pada siang hari pun di tempat yang ramai sekalipun, sosok gaib ini sering berhasil tertangkap kamera. Dan yang terbaru sosok hantu dari seorang pria yang tenggelam.

Kejadian ini tertangkap kamera supir sebuah truk yang sedang berjalan di sebuah terowongan di saat jam ramai.

Adalah Stephen Smyth, seorang supir sebuah truk yang saat itu mengambil sebuah foto saat ia melakukan perjalanan ke Cork Irlandia, bersama kerneknya bernama George Furs.

Namun setelah melihat kembali foto yang diambilnya, ia melihat sesosok figur yang diduga hantu. "Saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat--Ini seperti seorang pria berjalan mengenakan jubah di terowongan," ucap Furst yang kami kutip dari Mail Online.

Keduanya percaya, jika hantu tersebut adalah pria yang pernah tenggelam di sungai Lee, yang dekat dengan lokasi terowongan.

Kejadian ini memang tidak membuat panik para pengguna jalan, karena tampaknya hanya merka berdua saja yang berhasil menangkap sosok hantu tersebut.

Lantas, percayakan Anda dengan adanya hantu? Kita kembalikan lagi kepada keyakinan masing-masing.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar