15 Tanggapan untuk "Ngeri, Ular Besar Muncul dari Selang di POM Bensin"

  1. Ini tak mungkin terjadfi di Indonesia, karena ada petugas khusus yg mengisinya kedalam tanki bensin tsb, kalau di luar negeri, diantaranya di Singapura , kita isi sendiri dan bayar sendiri keloket, alias self service, jadi tak mungkin kita duluan yg lihat ular tsb, tapi petugas pompa bensinnya yg tahu duluan......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Self service sudah ada mas di Indonesia, coba cek di Serpong sudah ada 2, BSD sudah ada 3 dan seingat saya di Jakarta - Ciledug sudah ada juga. Salam

      Hapus
    2. betul sekali , sudah banyak self service di Indonesia. karena saya di Jakarta dan saya sering mengisi bensin dengan sistem self service

      Hapus
    3. ya elaahh maksud mas budi baik, hal trsebut ngga adak terjadi di indonesia kenapa jd ngomongin self service ?? iya indonesia udh ada apalagi di jakarta walaupun belum semuanya sejabodetabek menggunakan sistem ini, tp masih macet kan jalanannya ??

      Hapus
  2. Sekarang sudah mulai ada yang self service seperti yang di derah jembatan lima

    BalasHapus
  3. waduh.... negri... untung kita ada yg jaga bukan self service :)

    BalasHapus
  4. dijalan margonda depok
    juga sudah ada yang self service

    BalasHapus
  5. Sekarang baru tau fakta bbm cepat habis, ternyata ular sekarang pada minum bensin..
    Iklim tropis yang sangat terik dan dilanda kekeringan memungkinkan ular dehidrasi dan putus asa..
    wkwkwk # just kidding

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda betul, kreatif juga jawabannya,, haha

      Hapus
  6. Tapi bensin indonesia gak enak, luar gak mau minum.

    BalasHapus
  7. Ularnya haus itu mas haha makanya masuk itu cuma buat minum aja haha

    BalasHapus
  8. Premium indonesia ga enak kata ularnya, soale..byk timbalnya..hehe

    BalasHapus
  9. self service tapi masih bayar ke operator yah sama saja apa bedanya sama pake operatornya ?? kalo di luar negri kita sudah bayar tinggal gesek coyy hahaha uuppss maaf wkwkwkw mesti banyak berbenah, apalagi jakarta yg di nobatkan kota termacet no.1 di DUNIA hehehe

    BalasHapus