Ngeri, Ular Besar Muncul dari Selang di POM Bensin

shares

Kepala ular muncul di mesin pompa bensin. Foto
Mengisi bakan bakar di stasiun pengisian bahan bakar, biasa kita lakukan bagi Anda yang memiliki kendaraan, baik itu sepeda motor maupun mobil. Dan biasanya kita bisa memilih bahan bakar yang sesuai dengan kendaraan.

Tetapi apa yang terjadi, jika Anda menemukan seekor ular besar muncul, saat mengisi bensin di kendaraan Anda. Mungkin Anda bisa saja berlari ketakutan.

Hal ini menimpa seorang pria, yang berhenti untuk mengisi tangki bensin kendaraannya. Ia mendapat kejutan, ketika di samping selang tersebut muncul kepala ular yang cukup besar.

Pria bernama Adzy Heist ini saat itu mengemudi ke Bandara Sydney, lalu ia berhenti untuk mengisi bahan bakar di pom bensin. Namun ia melihat sesuatu yang aneh, di selang pompa bensin tersebut.

"Saya pikir tidak, itu tidak mungkin," kata Mr Heist saat ia mengambil melihat lebih dekat dan menemukan ular karpet besar, dengan kepala seukuran kepalan tangannya yang mencoba keluar dari selang pompa.

Penduduk Desa Kalahkan Ular 10 Meter dengan Tongkat Kayu

Karena Heist seorang insinyur kimia dan lingkungan, sehingga ia tidak 'panik' saat menemui ular tersebut.

Apa yang membuat dia terkejut adalah, manajemen stasiun bensin hanya menempatkan kerucut lalu lintas berwarna oranye di pompa yang terdapat ular tersebut, sambil menunggu bantuan pihak terkait.

Ular karpet memang tidak berbisa, namun tetap saja banyak orang yang tidak berani menangkapnya. Apalagi cuaca yang menghangat di Australia, membuat ular terbangun dari hibernasi musim dingin ular mereka.

Ini Cara Ular Piton Panjat Pohon

Dari tanggal 1 September 2014 sampai dengan 31 Agustus tahun ini, ada sekitar 813 panggilan tentang ular atau laba-laba.



Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar