Olahraga Aneh Ini Ampuh Atasi Sakit Leher dan Punggung

shares

Warga sedang merangkak di trotoar.
Olahraga bagi siapapun sangat penting. Selain untuk menjaga tubuhtetap sehat, olahraga juga membantu kita tetap semangat menjalani hari-hari. Apalagi dipadukan dengan makanan sehat, maka tubuh yang fit akan kita dapatkan setiap hari.

Ada berbagai jenis olahraga yang bisa kita lakukan, mulai dari yang sederhana sekali dan murah meriah yaitu jalan kaki, jogging, hingga berenang. Semuanya tentu disesuaikan dengan aktivitas yang akan kita lakukan juga.

Tetapi, di beberapa negara ada olahraga yang cukup ekstrem atau aneh, dan bisa dibilang tidak masuk akal. Seperti yang sedang tren di China, mereka tidak berjalan atau berlari, tetapi merangkak untuk menjaga kesehatannya. Lalu apa manfaatnya bagi mereka?

Sebuah tren baru yang aneh, baru-baru ini muncul di kota Zhengzhou, ibukota provinsi Henan China timur, di mana untuk menjaga kebugarannya mereka merangkak di sekitar taman setiap pagi.

Beberapa peserta mengaku telah sembuh dari sakit leher dan punggung.

Cara Orang Jepang Turunkan Berat Badan Efektif dan Gratis

Warga di pagi akan merangkak, dan dilakukan di berbagai usia, mulai dari anak-anak muda hingga orang tua. Mereka akan membungkukkan tubuh bagian atas menghadap tanah dan bergerak maju dengan tangan dan kaki.

Kebanyakan dari mereka akan memakai sarung tangan, untuk menjaga tangan tetap bersih. Aktivitas yang tidak biasa ini, menarik perhatian banyak orang.

Selama olahraga ini, mereka juga melakukan latihan ringan untuk bahu dan kaki mereka. Banyak peserta percaya, tren baru ini sangat bermanfaat bagi kesehatan mereka.

Wang, yang merangkak secara teratur, mengatakan: "Dengan cara ini bisa menyembuhkan masalah tulang belakang saya."

Dokter percaya bahwa, praktek yang unik berasal dari pengobatan Cina kuno di akhir Dinasti Han (189-200 SM). Menurut dokter Lu Peiwan, gerakan ini seharusnya meniru gerakan binatang yang berbeda.

Anda ingin mengikuti cara ini?

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar