Seram, Ada Ular Piton 'Nyamar' di Celana Dagangan

shares

Ular di tumpukan celana. Foto
Siapapun pasti suka berbelanja, terutama belanja baju. Apalagi wanita, yang bisa menghabiskan waktu lebih lama dalam memilih baju dibandingkan dengan pria.

Banyak hal yang membuat mereka 'betah' saat berbelanja. Tetapi jika Anda dihadapkan dengan binatang melata ini saat berbelanja baju, mungkin akan mempercepat memilih baju atau meninggalkannya dan ketakutan.

Bukan tanpa sebab, seekor ular piton terlihat sedang bersembunyi di tumpukan baju yang dijual. Bahkan ular besar tersebut tidak terlihat hidup.

Baca juga: Mengerikan, Kaki Gadis Ini Menghitam Setelah Digigit Ular

Kejadian tidak biasa pada terjadi pada hari Minggu lalu, di mana tumpukan celana jeans yang sedang dijual di pasar loak Florida terdapat 'penghuni' yang bersembunyi, yaitu ular piton Burma.

Tampaknya, ular piton tersebut sedang mencari area hangat atau menghangatkan dirinya di tumpukan celana tersebut. Penemuan ular ini pun langsung dilaporkan kepada dinas kebakaran, yang langsung terjun untuk mengambil dan mengamankannya.

Ular itu setidaknya memiliki panjang sekitar 2,4 meter dengan berat 20 kilogram.

Tim penyelamat segera menyerahkan piton itu ke Florida Fish and Wildlife Conservation Commission. Semua orang yang berbelanja kini tidak harus panik, dan bisa meneruskan kegiatan belanjanya.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar