Gila, Wanita Ini Tertangkap Kamera Dibonceng Tanpa Pakaian

shares

Wanita bermotor. Foto
Saat berkendara dengan menggunakan motor, kita wajib memakai beberapa perlengkapan, seperti helm, jaket, dan juga alas kaki seperti sepatu. Tujuannya agar lebih terlindungi saat terjadi benturan atau terjatuh.

Apalagi jika mengemudikan motor cukup kencang, bisa-bisa Anda mudah sakit jika tidak menggunakan perlengkapan. Namun ada saja pengemudi motor yang enggan menggunakan perlengkapan, meskipun bisa melindunginya.

Tetapi ada yang lebih parah lagi, seorang pengemudi mobil berhasil mengabadikan seorang wanita yang sedang dibonceng oleh pria, di mana ia tidak menggunakan pakaian sehelai pun.

Bahkan pengemudi mobil ini diberi 'pemandangan' nakal oleh wanita tersebut, ketika berpapasan. Di mana ia memperlihatkan daerah pribadinya tanpa rasa malu. Kejadian pengendara motor dan wanita ini, terjadi di kota Rusia.

Baca juga: Mimpi Buruk, Wanita Ini Salah Kirim Foto Topless ke Bos

Bahkan yang membuatnya berani, semua dilakukan pada malam hari. Keduanya terlihat berjalan-jalan di Rostov on Don, di wilayah Rostov Oblast selatan-barat Rusia.

Meskipun tanpa menggunakan pakaian, rupanya sang wanita masih sadar untuk menggunankan helm, untuk keselamatannya. Sementara sang pembonceng yang merupakan seorang pria menggunakan pakaian lengkap serba hitam.

Suhu pada saat iitu di Rostov on Don adalah sekitar 1 derajat Celcius, di malam hari. Atau hampir mendekati titik beku.

Tidak diketahui mengapa pasangan ini melakukan aksi senonoh di jalanan. Keduanya juga tidak ditangkap oleh pihak kepolisian setempat.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar