Ajak Tidur Muridnya Sebanyak 80 Kali, Guru Cantik Dipenjara

shares

Caroline Berriman.
Guru seharusnya menjadi teladan bagi anak didiknya, baik di dalam kelas maupun di luar kelas. Jangan sampai guru memperlihatkan perilaku yang tidak baik, apalagi mengajarkan anak didiknya berbuat hal-hal negatif.

Apalagi di zaman modern ini, di mana teknologi informasi diakses begitu cepat melalui smartphone, membuat guru harus memberikan arahan yang baik kepada anak didiknya yang masih labil, selain orang tua.

Tapi selalu ada saja oknum yang mengatas-namakan guru, yang berbuat hal-hal yang tidak baik. Apalagi sampai melakukan hubungan intim di luar nikah, dengan anak didiknya hingga puluhan kali.

Inilah yang dilakukan seorang guru cantik, yang melakukan hubungan intim dengan anak didiknya yang masih berusia 15 tahun, sebanyak 80 kali dalam tiga bulan. Namun akhirnya ia segera mendapatkan hukuman, yaitu dua tahun penjara oleh Pengadilan Tinggi.

Enggan Disuruh Tidur, Guru Pukuli Siswa Taman Kanak-kanak

Adalah Caroline Berriman yang berasal dari Oldham, Lancashire. Ia mengaku kerap mengajak anak didiknya berhubungan intim, yang tidak disebutkan namanya karena alasan hukum, saat bekerja di sekolah Abraham Moss di Manchester.

Di Pengadilan Tinggi Manchester pada bulan September lalu, Caroline diberi dua tahun hukuman percobaan, tapi hari ini, tiga hakim di London, yang dipimpin oleh Lord Justice Treacy, membatalkannya.

Hakim mengatakan, jika anak itu menyatakan kepada polisi ia 'terluka' dengan apa yang telah terjadi. Selain itu, Caroline juga kerap menggoda 1.600 murid sekolah, dan mengirim pesan di Facebook untuk melakukan aksinya.

Dengan dasar itu, hakim mengatakan hukuman percobaan adalah 'tidak pantas' dan memutuskan untuk hukuman yang lebih keras, yaitu dipenjara selama dua tahun.

Caroline sendiri sudah memiliki seorang putri, namun hubungan intim dengan anak didiknya telah membuat ia hamil.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar