Hebat, Tukang Gorengan Ini Memasak dengan Tangan Kosong

shares

Ram Babu si penjual gorengan. Foto
Memasak di penggorengan tentu membutuhkan alat berupa spatula, yang tujuannya untuk menghindari panas yang bisa membakar kulit. Apapun yang kita masak, spatula wajib kita gunakan apalagi memasak dengan minyak panas.

Namun ada beberapa orang yang memiliki kemampuan 'super,' di mana mereka tahan terhadap panasnya minyak tanpa terluka. Tetapi kemampuan ini tidak datang dengan sendirinya, dan membutuhkan keahlian yang diasah dalam waktu yang lama.

Salah satunya pria yang satu ini, yang memiliki pekerjaan sebagai tukang gorengan. Ia memasak gorengannya hanya dengan tangan kosong di minyak yang mencapai suhu 200 derajat Celcius.

Pria bernama Ram Babu bahkan mampu menarik banyak orang untuk menonton keahliannya, di warung pinggir jalan di Allahabad, Uttar Pradesh.

Pesan Pizza, Pria Berbobot 400 Kg Diusir Rumah Sakit

Pria berusia 60 tahun ini kerap mengambil gorengan dengan tangan kosong, di minyak panas yang memiliki suhu mencapai 200 derajat Celcius.

"Orang-orang dari jauh datang untuk melihat saya menggoreng pakoras tanpa membakar tangan saya. Saya telah melakukan ini selama lebih dari empat puluh tahun, tetapi tidak pernah mengalami lecet atau luka bakar," kata Babu yang kami kutip dari Mail Online.

Awalnya Babu hanya menjual kentang goreng dan terong di kiosnya di usia 20 tahun, ia tidak pernah berpikir akan melakukan hal yang cukup ekstrem dalam memasak.

Tetapi saat permintaan meningkat, Babu berhenti menggunakan spatula untuk menghemat waktu, dan mencoba menggunakan tangannya untuk mengambil gorengan yang sedang digoreng.

"Menggunakan spatula sangat memakan waktu. Suatu hari, ada kerumunan pelanggan di toko dan saya tidak punya orang yang membantu. Dalam kepanikan, saya mengambil kentang goreng dengan tangan kosong. yang mengejutkan tidak ada lecet sama sekali," tambahnya.

Sejak hari itu, ia memutuskan untuk tidak menggunakan spatula. Dan rasanya, ia seolah-olah meletakkan tangannya di dalam air.

Babu sendiri menjual lebih dari seratus kilogram kentang goreng setiap hari. Selama bertahun-tahun, ia telah mendapatkan banyak pelanggan setia, yang berasal dari seluruh wilayah ibukota.

Banyak pelanggan yang bingung dan takjub akan keahlian dan kemampuan unik Babu, termasuk dokter yang dibuat bingung.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar