Ingin Hilangkan Plak Tanpa ke Dokter Gigi? Ini Caranya

shares

Plak di gigi. Foto
Senyum indah adalah aset terbesar seseorang. Namun, untuk mendapatkan senyum yang indah tergantung pada kondisi gigi Anda. Jika gigi Anda putih, tentu akan lebih percaya diri saat tersenyum.

Tapi tidak semua orang bisa mendapatkannya dengan mudah, apalagi jika terlalu sering mengonsumsi gula, kopi atau merokok. Warna gigi berangsur-angsur akan menguning, dan terbentuklah plak.

Salah satu cara untuk menghilangkan noda kuning dan plak, serta memutihkan gigi cukup mudah, bahkan Anda tidak perlu pergi ke dokter gigi yang mahal dan memakan waktu. Bahkan Anda dapat melakukannya di rumah hanya dengan satu satu bahan saja.

Dilansir dari healthyfoodteam, cara ini sangat ampuh untuk memutihkan gigi dan menghilangkan plak yang menempel, yaitu dengan menggunakan minyak kelapa atau VCO.

Obat alami Ayurvedic ini, ampuh untuk membersihkan gigi dan gusi. Selain itu, VCO membantu proses detoksifikasi di dalam mulut, karena akan menciptakan lingkungan yang bersih. Selain meningkatkan kesehatan gusi, minyak kelapa juga ampuh menghilangkan bakteri berbahaya.

Metode memutihkan gigi secara alami ini, telah digunakan selama berabad-abad, yang berguna dalam: memutihkan gigi, menyembuhkan kerusakan gigi, mencegah bau mulut, menyembuhkan gusi berdarah, menenangkan tenggorokan kering, menyembuhkan bibir pecah-pecah, dan memperkuat gusi dan rahang.

Cara Kopi Hitam Bantu Atasi Masalah Plak

Caranya sangat mudah, gunakan minyak kelapa organik. Masukan 2 sendok teh minyak kelapa ke dalam mulut Anda--alangkah baik dilakukan di pagi hari--biarkan minyak di mulut Anda selama 20 detik dan ratakan ke semua bagian gigi dan gusi.

Lalu berkumur dengan air hangat. Dan sikat gigi Anda seperti biasa. Gigi putih dan senyum indah, bisa Anda miliki dengan mudah.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar