Jijik, Dokter Cantik Bagikan Pengalaman Memencet Jerawat

shares

Dokter Sandra Lee.
Muka berjerawat mungkin tidak diinginkan siapapun, terutama wanita. Jerawat bisa mengurangi kepercayaan diri, terlebih jika muncul sangat banyak di bagian wajah. Namun Anda jangn perneh memencetnya, untuk menghilangkannya.

Untuk mencegah jerawat, rajin-rajinlah cuci muka, agar pori-pori wajah tidak terhalangi kotoran baik dari debu, kosmetik, maupun kotoran lainnya. Tetapi jika jerawat muncul tak terkendalai, maka solusi akhirnya adalah pergi ke dokter.

Banyak sekali dokter kulit, yang bisa membuat wajah Anda kembali mulus. Tapi hanya sedikit yang membagikan pengalaman, bagaimana rasanya memencet jerawat pasien. Salah satunya dokter Lee, di mana ia mengalami hal-hal yang menjijikan.

Mungkin Anda tidak akan percaya, bahwa ada satu pasien yang memiliki jerawat cukup besar, di mana sang pasien pergi ke tempatnya praktik untuk pengobatan. Tapi tahukan Anda, berapa banyak nanah keluar dari kulitnya?

Lee mengatakan pengalamannya, yang mungkin akan membuat Anda mual melihat videonya dan tidak akan ingin menonton...tapi Anda harus.

Dokter kulit asal Amerika ini, Sandra Lee, telah membuat video yang membuat perut melilit di Twitter dan Instagram miliknya.

Jika Anda penasaran untuk melihatnya, berikut videonya untuk Anda:

Ingin Hilangkan Plak Tanpa ke Dokter Gigi? Ini Caranya

Bagaimana? Cukup membuat Anda mual bukan melihatnya.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar