8 Wanita yang Rela Jual Keperawanannya

shares

Ilustrasi keperawanan.
Keperawanan adalah hal yang harusnya dipertahankan oleh wanita, sebelum memutuskan naik ke pelaminan. Namun zaman terus berubah, membuat banyak wanita yang rela melepaskan keperawanannya begitu saja.

Bukan hanya kepada kekasihnya yang belum tentu menjadi pasangan seumur hidup, bahkan kini banyak wanita yang rela menjual keperawanannya hanya demi mendapatkan uang dalam jumlah yyang fantastis.

Lalu siapa saja yang pernah tercatat dan terang-terangan menjual keperawanannya? Berikut delapan wanita yang dengan terbuka menjual keperawanannya kepada pria, yang kami kutip dari oddee.com.

Cathy Cobblerson
Pada tahun 2004, Cathy Cobblerson masih berusia 24 tahun. Wanita dari Texas ini memecahkan rekor lelang keperawanan, dengan harga US$ 100.000 atau Rp1,3 miliar di eBay.

Rosie Reid
Pada tahun 2004, Rosie Reid masih berumur 18 tahun. Wanita dari London ini menjual tubuhnya kepada seorang insinyur berumur 44 tahun, yang membayarnya seharga £8.400. Namun, dia sudah memiliki kekasih seorang wanita.

Graciela Yataco
Pada tahun 2005, Graciela Yataco berumur 18 tahun. Ia merupakan model dari Peru. Ia terpaksa menjual keperawanannya untuk biaya pengobatan ibunya, dan membiayai adiknya. Dia melelang miss v untuk US$1.300.000.

Natalie Dylan
Pada tahun 2008, wanita berumur 22 tahun Natalie Dylan menerima tawaran seharga US$3.700.000, setelah melelang keperawanannya melalui Moonlite untuk mendanai gelar masternya.

Kumaris, Gadis yang Dipuja Sebagai Dewi di Nepal

Alina Percea
Pada tahun 2009, Alina Percea masih berusia 18 tahun yang berasal dari Rumania. Ia melelang keperawanannya untuk membayar kuliahnya dengan harga £8800 dari seorang pria Italia. Wanita ini melalui dua ujian medis, untuk membuktikan bahwa dia masih perawan.

Raffaella Fico
Pada tahun 2009, Raffaella Fico, yang merupakan seorang model Italia berusia 20 tahun melelang miss v untuk membeli rumah di Roma dan membayar kelas akting. Dia bersumpah tidak pernah memiliki pacar. Fico menjualnya seharga US$1,8 juta.

Unigirl
Pada tahun 2010, seorang mahasiswa Selandia Baru yang cukup miskin, berhasil melelang keperawanannya untuk membantu membiayai studinya. Dia menerima tawaran seharga US$32.000, yang katanya "jauh melampaui apa yang saya impikan."

Catarina Migliorini
Pada tahun 2012 seorang mahasiswa Brasil menjual keperawanannya dengan harga mengejutkan, yaitu US$780.000 setelah ia melelang secara online. Seorang pria bernama Natsu, dari Jepang, berhasil mengamankan kencan dengan gadis 20 tahun bernama Catarina Migliorini. Dia melakukan ini, untuk membangun rumah untuk keluarga miskin di kota kelahirannya.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar