'Leher Kuda,' Akibat Terlalu Banyak Minuman Beralkohol

shares

Bahaya alkohol. Foto
Gaya hidup modern saat ini, tidak bisa lepas dari hal-hal yang instan yang terkadang merugikan kesehatan kita. Contohnya makan makanan cepat saji, yang biasa dikonsumsi dari mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Selain itu, banyak orang yang merokok dan minum minuman beralkohol, dan mudah sekali ditemukan di sekitar kita. Gaya hidup seperti ini tentu bisa 'membunuh' Anda secara perlahan.

Walaupun berbahaya, banyak sekali masyarakat yang mengonsumsi minuman beralkohol. Tapi tahukan Anda apa yang akan terjadi pada tubuh, jika terlalu banyak mengonsumsi minuman beralkohol?

Seperti pria yang satu ini, di mana ia mengonsumsi dua liter minuman beralkohol dalam sehari selama lebih dari 30 tahun. Dan tubuhnya penuh dengan tumor di jaringan lemak, yang membuatnya disebut sebagai 'orang dengan leher kuda'.

'Hulk' dari Brasil Ini Disuntik Minyak dan Alkohol

Pria bernama Hong Shu kini berjuang hanya untuk makan, tidur atau bernapas saja, setelah didiagnosa dengan penyakit Madelung yang langka, di mana deposito lemaknya menumpuk di berbagai area tubuh seperti leher, lengan dan kaki.

Hong yang berasal dari Guangzhou, Cina selatan, baru-baru ini menjalani beberapa operasi untuk menghilangkan kelebihan lemak dan juga tumornya.

Dengan keadaan seperti itu, Hong menjadi tertekan dan jarang pergi ke luar. Tapi setelah didiagnosa dokter, ia dijadwalkan melakukan tiga operasi berturut-turut, agar kelebihan lemaknya bisa dihilangkan.

Hanya ada sekitar 400 kasus penyakit yang sangat langka di seluruh dunia. Mungkin ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda, yang memang masih suka mengonsumsi minuman beralkohol.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar