Lima Transgender yang Bisa Bikin Kamu Melongo

shares

Tidak semua orang nyaman dengan diri dan penampilannya sendiri. Bahkan, jutaan orang di seluruh dunia beryakinan bahwa, mereka telah dilahirkan ke dalam tubuh dan jenis kelamin yang berbeda.

Saat ini, ilmu pengetahuan dan teknologi modern menyediakan orang-orang dengan keyakinan tersebut, berkesempatan untuk mengubah jenis kelamin seperti yang mereka inginkan.

Baik mereka yang terlahir pria berubah menjadi wanita, ayau sebaliknya. Dalam dunia medis, perilaku seperti ini dikenal sebagai Gangguan Identitas Gender (GID) atau Dysphoria kelamin. GID bukanlah penyakit mental, stres dan depresi.

Begitu banyak pria dan wanita pemberani yang telah mengambil langkah ini. Meskipun perubahan tersebut tidak cepat dan berlangsung sangat lama. Berikut adalah 5 transgender menakjubkan, di mana mereka melakukan terapi hormon dan teknologi modern untuk membantunya.

Tiga 'Raja Instagram' yang Sering Pamer Kekayaan dan Cewek


Berikut lima transgender yang bisa bikin kamu melongo yang kami kutip dari Lolwot.com.

Sona Avedian
Seorang mantan Marinir AS bernama Matius ini, mengalami transformasi yang luar biasa, setelah melakukan terapi hormon untuk berubah menjadi sosok Sona Avedian yang cantik. Sementara mantan marinir AS ini, telah melayani negaranya sebanyak enam kali di Afghanistan dan Irak, serta menikah dan mengangkat seorang anak perempuan. Sona saat ini tinggal di Austin, Texas.

Buck Angel
Seorang tokoh terkenal di komunitas LGBT, Buck Angel yang juga pembuat film dewasa melakukan perubahan ekstrem. Dia hidup dengan rahasia selama bertahun-tahun dan bekerja sebagai model profesional, namun dia senang dengan identitasnya tersebut.

Jenna Talackova
Jenna Talackova dikenal sebagai model & presenter TV di Kanada. Dia juga bergabung dalam ajang Miss Universe asal Kanada, tapi kemudian didiskualifikasi karena dia adalah transgender.

Thomas Beatie
Thomas Beatie yang dikenal sebagai pria pertama yang 'hamil' di dunia. Dia memutuskan menjadi seorang wanitadi usia 20-an. Dan memutuskan untuk mengambil terapi hormon pria, namun masih memiliki organ intim wanita, sehingga dia bisa mempunyai anak bersama pasangannya.

April Ashley
April Ashleyis adalah salah satu orang yang pertama kali menjalani operasi ganti kelamin, ia merupakan model. Terlahir sebagai George Jamieson, dia mengakui dalam bukunya telah diperkosa saat masih berusia 11 tahun. Dan pada umur 25 tahun, ia memutuskan menjalani operasi 7 jam pergantian kelamin.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar