Mengemis di Stasiun, Bule Ini Raup Jutaan Rupiah per Hari

shares

Bule mengemis. Foto
Bepergian atau berwisata di negeri orang, tentu kita membutuhkan modal berupa uang. Baik itu dalam jumlah besar atau dalam jumlah kecil, tergantung dari liburan yang akan kita lakukan.

Biasanya, kita sebagai orang lokal selalu melihat wisatawan mancanegara terutama dari negara-negara barat sebagai orang-orang yang berduit. Namun tidak sedikit juga mereka yang melakukan perjalanan dengan modal pas-pasan.

Nah, biasanya mereka yang bermodal seperti ini disebut backpacker. Adakalanya mereka yang melakukan backpacker kehabisan uang, dan mau melakukan apapun juga untuk mencari uang, termasuk mengemis. Tidak percaya, bule ini salah satunya.

Baru-baru ini seorang bule terlihat berkemah di Stasiun Kereta Api Guangzhou, mengemis dengan alasan untuk membeli tiket kereta api. Namun, staf stasiun mengatakan bahwa ia berbohong, karena backpacker ini telah ada selama berminggu-minggu, bahkan ia diduga berhasil meraup uang sebesar 1.000 yuan atau Rp2 juta per hari.

Geng Wanita Ini Sering Perkosa dan Rampok Pria

Pria asal Polandia ini menyebut dirinya sebagai "Victor." Dia mengatakan kepada wartawan lokal bahwa, ia tiba di Guangzhou minggu lalu dan dengan cepat uangnya sebanyak US$500, habis saat melakukan perjalanan.

Karena tidak memiliki apa-apa di sakunya, ia terpaksa mengemis, memohon kebaikan dari orang-orang untuk bisa membeli tiket kereta api ke Kunming, di mana akan melanjutkan tujuannya ke Asia Tenggara, menurut Sina News.

Sambil membawa papan bertuliskan "Tiket ke Kunming," ia dengan sederhana menyampaikan pesannya.

Ternyata, bule juga ga malu ya mengemis di negeri orang.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar