Mengerikan, Buaya Bisa Bersifat Kanibal

shares

Buaya kanibal. Foto
Siapa yang tidak tahu sosok binatang bergigi tajam yang satu ini, buaya. Untuk bertahan dan mempertahankan hidupnya, sejak kecil buaya akan melakukan apapun juga, dan memangsa hewan yang ada di dekatnya.

Demikian juga jika di sekitarnya tidak ada mangsa yang bisa dimakan, maka mereka akan berusaha untuk memakan saudaranya sendiri, atau biasa disebut sebagai kanibalisme.

Memang, di dunia hewan yang liar apapun bisa terjadi, termasuk membunuh dan memakan hewan sejenis. Demikian juga dengan buaya, dan Anda bisa melihatnya dengan jelas, bagaimana buaya bisa menjadi kanibal.

Ini adalah saat brutal buaya menjadi kanibal, dengan membunuh saingan yang lebih kecil di sungai Afrika Selatan sebelum berpesta di atas kepalanya. Dalam foto terlihat, hewan besar itu menangkap buaya yang lebih kecil di leher dengan keras sambil memukul-mukul ke air.

Dan setelah puas dan benar-benar mati, buaya besar mengunyah daging buaya yang lebih kecil.


Saat rahang kuat tersebut mengoyak, seorang fotografer amatir bernama Rob Bowie dari Cape Town, sedang mengunjungi sungai Letaba. Dan menyaksikan pemandangan yang langka ini, serta mengabadikannya.

"Ini adalah saat yang luar biasa. Butuh beberapa menit buaya besar dengan rahangnya menghancurkan buaya yang lebih kecil. Akhirnya kita melihat kekuasaan dan kekuatan di alam liar." kata Rob yang kami kutip dari mail Online.

Buaya kanibal.
Bowie tercengang oleh serangan brutal buaya tersebut, setelah berhasil memotret gajah bermain di sungai. Dia kemudian dengan cepat berubah kamera untuk memotret serangan buaya yang luar biasa.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar