Mengerikan, Buaya Raksasa Agresif Tabrak Perahu

shares

Serangan buaya kepada perahu.
Buaya merupakan salah satu binatang purba, yang cukup mengerikan. Tidak ada yang berani untuk mendekati salah satu hewan purba ini, apalagi buaya yang memiliki ukuran raksasa.

Bahkan di banyak tempat, banyak sekali buaya yang menjadikan manusia santapannya. Apalagi jika buaya tersebut termasuk jenis air asin, yang ukurannya bisa lebih besar dari buaya air tawar.

Namun pernahkan Anda melihat seekor buaya yang agresif? Buaya memang dikenal sebagai binatang 'pendiam,' saat mencari mangsa. Mereka tidak akan terdeteksi oleh mangsa, sampai berada sangat dekat sekali.

Tapi rekaman menakutkan telah muncul, di mana memperlihatkan seekor buaya raksasa menabrak sebuah perahu, dan hampir saja menangkap lengan seorang pemancing.

Kisah Heroik Ibu Selamatkan Anaknya dari Rahang Buaya

Kejadian ini bermula dari sekelompok pria yang sedang memancing di dekat Rockhampton, Queensland, mereka melihat seekor muncul dari bawah air. Namun mereka tidak menduga, jika buaya tersebut akan sangat agresif, ketika melihatnya dari jarak dekat.

Selang beberapa saat, buaya tersebut tiba-tiba berenang dengan kecepatan tinggi, sambil membuka rahangnya yang besar. Mereka terkejut, namun untungnya tidak ada yang menjadi korban dari kejadian ini, meskipun jarak salah satu lengan pemancing sangat dekat dengan rahang buaya.

Para pemancing ini lolos dari serangan buaya, tetapi ada beberapa goresan ke perahu akibat tabrakan dengan buaya raksasa tersebut.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar