Ngeri, Ada Piton Besar Bersembunyi di Pinggir Jalan

shares

Piton besar di pinggir jalan. Foto
Bertemu dengan ular bukanlah hal yang setiap orang inginkan, apalagi jika ular tersebut memiliki ukran yang sangat besar, yang bisa saja mencelakakan Anda jika mencoba mengusiknya.

Tetapi Anda perlu waspada, karena terbukti di beberapa kota besar, ular besar seperti piton masih bisa ditemukan di alam liar. Di mana ular ini biasanya akan keluar untuk mencari makan.

Dan kejadian terbaru, ular ini terlihat di sebuah semak di pinggir jalan. Ular tersebut cukup mengerikan dan membuat kaget pengguna jalan, karena ukurannya yang besar.

Ular piton ini memang tidak berbisa, namun lilitannya jauh lebih berbahaya dari yang kita kira. Dan ular yang terlihat tersebut, terdapat di Blok 309, Yishun Ring Road, Singapura.

Tentunya ini bisa menjadi kewaspadaan Anda, yang akhir pekan ini akan bepergian ke daerah tersebut. Apalagi Singapura terkenal akan objek wisatanya yang cukup menawan.

Orang yang pertama kali menemukannya, langsung meminta bantuan pihak berwenang yang relevan, untuk mengambil ular besar tersebut.

Salah Pilih Mangsa, Piton Empat Meter Mati

"Pada awalnya, saya menduga bahwa itu adalah ular di antara semak-semak tapi aku tidak yakin, sampai melihat lebih dekat," ucap pria yang menemukannya yang kami kutip dari stomp.

Pria tersbeut kemudian dibantu oleh pihak dari Agri-food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) utnuk mengamankannya. Piton besar ini pun kemudian dibawa ke kebun binatang untuk dilepaskan dan diamankan.

Ular piton memang tidak berbahaya, namun jika diganggu bisa membahayakan nyawa.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar