Panjat Tiang Sutet, Pria Ini Langsung Terpanggang

shares

Pria di tiang sutet.
Banyak sekali aksi gila dan tidak masuk akal yang dilakukan orang-orang, baik ketika patah hati, kecewa, maupun depresi. Aksi tersebut bisa sampai mengakhiri nyawa, seperti bunuh diri.

Biasanya, orang-orang tersebut sudah putus asa dan pikirannya sudah tertutup. Bahkan aksi yang terbaru lebih ekstrem lagi, dengan memanjadi tiang sutet atau tegangan listrik tinggi.

Entah apa yang ada di pikiran pria yang satu ini, ia memanjat tiang sutet dan langsung terpanggang, lalu kemudian jatuh ke tanah. Apakah pria ini selamat dari kejadian tersebut?

Seorang pria yang naik ke puncak tiang listrik tersebut, melakukan aksi itu setelah bertengkar dengan pacarnya. Menurut NetEase, insiden itu terjadi di kota Jinhua, Provinsi Zhejiang pada 26 November lalu, setelah ia berargumen dengan kekasihnya.

Pria berumur 30 tahun yang bermarga Luo ini, tidak diduga naik ke puncak tiang listrik terdekat. Terpanggang, lalu menjadi bola api dan terjatuh ke tanah.

Demi Nonton Konser Gratis, Wanita Ini Panjat Tiang Tinggi

Saksi mata mengatakan, mereka mendengar suara ledakan. Setelah melihatnya Luo dilalap api dan jatuh ke tanah.

Namun untungnya, Luo masih selamat. Ia menerima perawatan medis dan dilaporkan dalam kondisi stabil. Namun ia telah menderita luka bakar parah di tubuhnya. Niat bunuh diri namun berakhir derita.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar