Perbaiki Kabel, Pria Ini Tersetrum Aliran 13.000 Volt

shares

Pria tersengat listrik. Foto
Listrik memiliki manfaat yang sangat besar bagi kehidupan manusia modern. hampir setiap alat kini membutuhkan daya listrik, mulai dari menanak nasi, mengisi baterai smartphone, hingga mengeringkan rambut.

Semua kehidupan manusia saat ini tergantung oleh aliran listrik, sehingga jangan sampai terputus. Namun apabila ada gangguan, biasanya seseorang akan memperbaikinya dan itu dari instansi yang berwenang.

Namun tidak mudah untuk memperbaiki kabel-kabel di mana terdapat aliran listrik di dalamnya. Salah sedikit, maka nyawa bisa melayang, akibat sengatannya.

Jika 220 volt saja terasa sangat kuat dan menyakitkan, bagaimana dengan listrik bertegangan 13.000 volt? Mungkin bisa memanggang Anda hidup-hidup.

Tetapi beruntung bagi Rioler Martinez,yang berusaha untuk melakukan perbaikan pada power supply yang mengarah ke rumahnya menggunakan tongkat panjang. Saat menyentuh kabel listrik, aliran sebesar 13.000 volt menghampiri dirinya.

Beruntung ia masih hidup, dan selamat dari terpanggang hidup-hidup. Bahkan dokter yang merawatnya mengatakan kagum, karena ia selamat dari kondisi fatal.

"Aku berhenti dan mulai menangis ketika melihatnya. Tegangannya sangat kuat," kata Cesar Sarmiento yang berhasil merekam kejadian menegangkan tersebut.
Pria bernama Rioler berhasil selamat.
Pria tergantung, dan tampak tak bernyawa pada tiang selama lebih dari satu jam sampai petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian, lalu membawanya ke bawah. Ia pun langsung dibawa ke rumah sakit.

Dokter Karen Blanco mengatakan: "Ketika ia sampai di sini, ia berada dalam kondisi yang sangat serius."

Pembangkit Listrik Ini Bakar Uang untuk Hasilkan Listrik

Sementara pria bernama Rioler yang tersengat listrik: "Pada suatu titik saya mendapat sengatan listrik. Tapi saya tidak ingat kapan. Aku punya tongkat di tangan dan menyentuh kabel. Saya tidak akan pernah menyentuh apa pun yang berhubungan dengan listrik lagi."

Kejadian nahas tersebut membuatnya kapok, beruntung ia masih diberi kesempatan untuk menjalankan hidupnya.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar