Perusahaan Game Sewa Wanita Cantik untuk Pijat Karyawannya

shares

Programer dipijat. Foto
Di mana pun kita bekerja, tentu membutuhkan fasilitas yang sepadan dengan pekerjaan yang diberikan oleh perusahaan. Baik itu berupa tunjangan, bonus, atau alat-alat kerja yang baik dan layak.

Banyak perusahaan yang sudah melakukannya, dan itu bisa membuat karyawan betah dan lebih produktif. Bahkan di China, sebuah pabrik memberikan waktu kepada karyawannya untuk tidur siang.

Tetapi beda perusahaan beda juga fasilitasnya kepada karyawannya. Dan salah satu perusahaan game ini, memberikan hal yang tidak pernah diduga oleh karyawannya, yaitu pijatan dari cewek-cewek cantik.

Perusahaan game yang berbasis di Shanghai ini, menyewa beberapa gadis cantik untuk memberikan pijatan kepada karyawannya yang menjadi programmer.

Hal ini dilakukan agar mereka bisa bersantai sejenak, ketika terlalu keras berpikir dan banyak duduk yang bisa menyebabkan tulang leher kaku dan pegal-pegal.

Selain itu, para programer ini juga biasanya pria dan memiliki tingkat sosialisasi yang kurang, dan itu untuk memberikan mereka kesempatan untuk lebih berinteraksi dengan wanita.

Perusahaan Ini Perbolehkan Karyawannya Gunakan Topeng

Manajer perusahaan menyewa dua wanita cantik, untuk membantu menghilangkan lelah para karyawannya di sela-sela mereka bekerja.

Beberapa tampaknya ada yang menikmati pengalaman langka ini. Lainnya, masih malu dan enggan untuk disentuh.

Lalu bagaimana jika Anda diberikan servis seperti ini oleh perusahaan Anda?


Loading...
loading...

Related Posts

1 komentar