Sadis, Ibu Hukum Anak dengan Merantainya ke Tiang

shares

Anak dirantai ibunya. Foto
Seorang ibu harus bisa memberikan contoh yang baik kepada anaknya, agar sang anak bisa tumbuh dengan tanggung jawab. Biasanya ibu juga mengajarkan anaknya pengetahuan awal, yang kemudian dilanjutkan ke jenjang sekolah.

Baik sekolah maupun pendidikan informal dari orangtua, tentu sangat penting bagi kehidupan masa depan sang anak. Namun ada beberapa anak yang enggan atau susah untuk belajar, sehingga orangtua memberikan hukuman.

Jika hukumannya harus berada di dalam kamar dan tidak boleh bermain, tentu masih sangat wajar. Tetapi ibu ini memberikan hukuman yang sangat keras bahkan sadis, saat anaknya bolos sekolah.

Sang ibu merantai anaknya ke tiang di tengah-tengah desa. Ibu bernama Zhou yang berasal dari Kunming, Cina, mengaku dia tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan untuk menghentikan anaknya, Xiaole, selalu bolos dari sekolah setiap hari.

Anak laki-laki berumur 13 tahun itu pun, menarik kerumunan orang yang cukup banyak, saat ia membungkuk terdiam di samping tiang listrik di alun-alun desa Lizhangguan pada 2 November lalu, dengan tangan terikat erat oleh rantai.

Dianggap Penyihir, Seorang Wanita Dibakar Hidup-hidup

Zhou mengatakan bahwa dia muak dengan sikap anaknya, yang enggan ke sekolah dan cenderung bermain dengan teman-temannya.

Kejadian ini pun akhirnya berhembus ke pihak kepolisian dari stasiun Dianchi, yang tiba di lokasi anak tersebut terikat sekitar pukul 07:00 malam, dan membebaskan penderitaan sang anak.

Namun sayangnya, sang anak kabur saat ibunya diinterogasi oleh polisi. Dan sampai saat ini Xiaole belum ditemukan keberadaannya.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar