Situs Belanja Online Ini, Jual Calon Pengantin Cantik

shares

Calon pengantin wanita. Foto
Susah cari jodoh? Mungkin itu yang dialami banyak pria dan wanita lajang saat ini. Alasannya beragam, mulai dari sibuknya bekerja, hingga tidak ada waktu untuk mencari dan menjemput jodoh impian.

Selain itu, banyak pencari pasangan terutama pria ingin mapan terlebih dahulu, sebelum mau memiliki pasangan yang akan diajaknya ke pelaminan. Namun jika sudah sukses? Jodoh justru bisa lebih susah dicari.

Tetapi di zaman internet saat ini, semua barang bisa kita temukan di internet. Bahkan wanita cantik pun yang siap menikah, bisa kita dapatkan. Tidak percaya? Coba cek citus belanja online yang satu ini.

Situs Taobao ternyata telah membantu banyak orang dari tren melajang di China, di mana seorang penjual online menampilkan 'produk' yang sedikit tidak lazim, yaitu calon pengantin cantik asal Vietnam. Para wanita cantik ini dijual cukup murah, yaitu sebesar $1.500 atau Rp20 jutaan.

Mengiklankan calon pengantin wanita.
Situs belanja online terkemuka di China ini mengiklankan 98 wanita cantik yang tersedia untuk dipinang, dengan tag "Hanya dengan 9.998 yuan, bawa pulang istri yang cantik," rupanya memikat banyak orang terutama pria lajang.

Penjual tersebut teridentifikasi bernama Wang Xiao Xi Gift Shop. Tidak jelas apakah iklan itu sudah diturunkan oleh situs belanja online Taobao atau tidak.

Namun situs Business Insider menguraikan kisah pria Cina di Henan, yang telah dikenal kerap membeli pengantin dari Vietnam dengan harga sekitar 20.000 yuan. Para wanita kadang-kadang cukup puas dengan hubungan dengan pria China, karena prospek ekonomi mereka yang lebih baik.

Lamar Pacar, Pria Ini Malah Digelandang Polisi

Namun tidak sedikit juga yang mencoba melarikan diri, karena memiliki suami yang menyebalkan.

Di masa lalu, pemerintah Cina telah menutup 'perdagangan manusia' untuk dijadikan pengantin asal Vietnam. Tetapi pada bulan Juni tahun ini, polisi di Yunnan menangkap 18 anggota geng yang menyelundupkan perempuan asal Vietnam ke Cina, dan menjualnya 10.000 sampai 40.000 yuan.

Tentu saja, Cina bukanlah satu-satunya negara yang terlibat dalam bisnis calon pengantin ini. Wanita asal Vietnam kerap dijual ke Rusia, Ukraina, Belarusia, Asia, Latin, dan negara lainnya.

Wanita asal Vietnam tidak hanya terkenal cantik dan ramping, namun juga setia kepada suami. Feminitas dalam budaya mereka sering didefinisikan dalam hal pengorbanan diri, menghormati, menjaga seseorang memikat diri, dan etos kerja yang kuat. Mereka akan selalu berkomitmen untuk menyenangkan suaminya, dan selalu mendukung keluarga.

Bagaimana dengan Anda? Berminatkah...

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar