10 Kursus Online Populer dan Gratis untuk Profesional

shares

Kursus online.
Pendidikan tidak harus berhenti, ketika Anda meninggalkan kelas. Banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk belajar, termasuk mengasah keterampilan, yang akan membantu Anda berkembang.

Belajar keterampilan baru adalah cara yang bagus untuk memperluas pikiran Anda, dan juga maju dalam karir salah satunya dengan mengambil kelas kursus. Tetapi dengan kemajuan teknologi, kursus tidak hanya dilakukan di kelas.

Saat ini, kursus bisa dilakukan dengan lebih mudah dari sebelumnya, yaitu dengan mengikuti sejumlah kelas online di mana cukup dengan sekali klik saja.

Situs Belanja Online Ini, Jual Calon Pengantin Cantik, Harganya?

Nah, untuk Anda yang ingin memulai kursus online, ada beberapa universitas terkemuka yang melakukannya secara gratis. Kursus online ini berkisar antara pengenalan Python, bahasa pemrograman.

Berikut adalah 10 kursus gratis yang bisa Anda ikuti dari universitas terkemuka dunia, yang kami kutip dari Business Insider:

10. Pengantar Akuntansi dari University of Pennsylvania

Wharton profesor Brian J. Bushee mengajarkan dasar-dasar akuntansi dalam kursus ini. Pada akhirnya, Anda akan tahu bagaimana untuk percaya diri membaca laporan laba rugi, neraca, dan laporan arus kas.

Sesi ini akan dilaksanakan: 28 Desember-1 Februari

9. Sukses Negosiasi: Strategi Penting dan Keterampilan dari University of Michigan

Ross School of profesor Bisnis George Siedel telah mengajarkan kelas negosiasi di seluruh dunia, dan mengatakan kelas berbasis penelitian berguna apakah Anda sedang mencoba untuk mengamankan investasi jutaan dolar dalam bisnis, atau untuk menurunkan biaya tagihan.

Sesi ini akan dilaksanakan: Sepanjang tahun

8. Sebuah Pengantar Pemrograman Interaktif Python (Bagian 1) dari Rice University

Python merupakan salah satu dari lima bahasa pemrograman di dunia dan digunakan di banyak perusahaan besar seperti Google, Yahoo, dan NASA. Ini adalah bahasa tingkat tinggi, tapi pemula dapat mempelajari dasar-dasar yang relatif mudah.

Sesi ini akan dilaksanakan: 9 Januari-02 Februari.

7. Meditasi dan Dunia Modern dari Universitas Virginia

Kursus dari University of Virginia ini, akan diselenggarakan oleh profesor David Francis Germano dan Kurt R. Schaeffer melihat bagaimana para Buddha Tibet bermeditasi yang dilihat dari tujuan sejarah, agama, ilmiah, dan praktis.

Sesi ini akan dilaksanakan: Selalu tersedia

Bermain Game Online 19 Jam, Pria Ini Tewas di Kursi

6. Data Scientist Toolbox dari Universitas Johns Hopkins

Johns Hopkins profesor Jeff Leek, Roger D. Peng, dan Brian Caffo menggunakan dua bagian kursus ini untuk memberikan gambaran tentang apa sebenarnya ilmu data, serta untuk memperkenalkan siswa untuk beberapa alat mereka seperti: kontrol versi, penurunan harga, git, GitHub, R, dan RStudio.

Sesi ini akan dilaksanakan: sekarang masih terbuka, berakhir 2 Januari

5. R Programming dari Universitas Johns Hopkins

Ini adalah kelas lain dalam paket ilmu Data Johns Hopkins. Hal ini memperkenalkan siswa untuk mengerti bahasa pemrograman R, yang merupakan bahasa yang paling populer di dunia untuk analisis data.

Sesi ini akan dilaksanakan: Masih terbuka, berakhir 2 Januari

4. Machine Learning dari Stanford University

Jika Anda sudah lama ingin mempelajari lebih lanjut tentang kecerdasan buatan, ini adalah tempat yang bagus untuk memulainya. Stanford profesor dan Coursera pendiri Andrew Ng menggunakan studi kasus dan latihan pemrograman, untuk menggambarkan beberapa cara mesin belajar.

Sesi ini akan dilaksanakan: 28 Desember - 21 Maret

3. Pemrograman untuk Semua dari University of Michigan

Ini adalah kursus Python lain, dari Michigan profesor Charles Severance. Itu salah satu dari lima, jadi pertimbangkan ini jika Anda sedang mencari dasar yang lebih menyeluruh.

Sesi ini akan dilaksanakan: Masih terbuka, dan pendaftaran berakhir 21 Desember

2. Menguasai Analisis Data di Excel dari Duke University

Duke rekan post-doktoral Jana Schaich Borg dan direktur Pusat untuk Kuantitatif Modeling Daniel Egger mengajar siswa bagaimana menggunakan Excel, untuk memahami konsep di balik ketidakpastian pengurangan dan informasi-gain model prediksi yang menggunakan ilmuwan data.

Sesi ini akan dilaksanakan: 14 Desember-01 Februari

1. Cara Belajar: Mental kuat untuk membantu Anda menguasai mata pelajaran yang sulit dari University of California, San Diego

Oakland profesor Universitas Barbara Oakley dan Salk Institute profesor Terrence Sejnowski menggunakan studi kimia otak, untuk menentukan cara terbaik untuk mendekati subjek baru, menghafal fakta-fakta, dan berurusan dengan penundaan.

Sesi ini akan dilaksanakan: 04 Januari-07 Februari
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar